Kota Bandung, Beritainspiratif.com - Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono mengajak seluruh masyarakat Kota Bandung untuk membayar PBB tepat waktu.

Pada momentum rangkaian Hari Jadi ke-214 Kota Bandung (HJKB), Pemkot Bandung memberikan 'kanyaah' kepada masyarakat yang rajin dan tepat waktu membayar pajak.

"Ulang tahun Kota Bandung kali ini bakal lebih seru. Ada 'kanyaah' spesial untuk masyarakat yang tidak pernah lupa bayar PBB," kata Bambang.

Baca Juga: 2 Budaya Kota Bandung Ditetapkan Jadi Warisan Budaya Tak Benda Indonesia

Pemkot Bandung menyediakan berbagai macam hadiah yang bisa diraih oleh masyarakat Kota Bandung, mulai dari elektronik hingga kendaraan.

Adapun hadiah tersebut antara lain berupa 1 kulkas, 2 TV LED, 3 mesin cuci, 10 sepeda, 5 tab, 3 laptop dan 5 sepeda motor.

Syarat untuk dapat meraih hadiah tersebut adalah lunas PBB selama 10 tahun kebelakang dan melakukan pendafataran di aplikasi Temen PBB.

"Mau dapat hadiah itu, adapun beberapa syarat yang harus dilakukan oleh masyarakat Kota Bandung, mulai melunasi PBB hingga daftar melalui aplikasi," ujarnya.

Baca Juga: HASIL KAJIAN, Insentif RT RW dan Posyandu di Kota Bandung Naik!

Bambang mengajak kepada masyarakat Kota Bandung untuk melunasi PBB dan dapatkan undiannya.

"Yuk lunasi PBB- nya ikuti undiannya, mumpung ada penghapusan denda PBB sampai dengan tanggal 31 Oktober 2024," ungkapnya.

Info lebih lanjut bisa follow akun instagram @bapenda.bdg atau KLIK DISINI

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News 

(RV) 

Baca Juga:
-BANK INDONESIA Buka Lowongan PCPM Angkatan 39 Tahun 2024, Ini Linknya!
-Resmi, Pendaftaran Seleksi CPNS Dibuka pada 20 Agustus 2024, Ini Linknya!
-Pemkot Bandung Buka Lowongan CPNS 2024 Batas Usia hingga 40 Tahun, Ini Linknya!