Lahir Diperhelatan  Asian  Games 2018, Anak Ini Diberi Nama Asian  Games



Palembang, Beritainspiratif.com – Ada kejadian menarik di Palembang, Sumatera Selatan, sehari setelah hari kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus lalu, dan ditengah penyelenggaraan Asian Games 2018 di Palembang.

Pasangan Yordania Denny dan Vera Nova baru saja merayakan kelahiran sang buah hati yang diberi nama Adibah Asian Games, Sabtu (18/8/2018) dilansir bolasport.com

Pemberian nama unik tersebut bukanlah tanpa alasan. Anak ketiga pasangan Yordania Denny dan Vera Nova itu diberi nama Adibah Asian Games karena bertepatan dengan opening ceremony Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Bayi yang lahir melalui proses persalinan normal di Kecamatan Sukarami, Palembang, itu berjenis kelamin perempuan dan memiliki berat 3,1 kilogram dan panjang 49 sentimeter.

Kelahiran yang tak diperkirakan ini (diperkirakan lahir September) karena tanggal dan hari bagus, istri dan saya sepakat memberi nama putri kami Adibah Asian Games.

Kemarin istri saya sakit perut, ketika dibawa ke bidan beberapa jam kemudian istri langsung lahiran," ucap Denny.

Denny memiliki harapan bahwa putrinya kelak mampu berprestasi di pentas olahraga, seperti namanya yang merupakan turnamen olahraga akbar se-Asia.

Saya akan bimbing anak saya berolahraga. Harapan saya Adibah Asian Games jadi atlet yang hebat, kata Denny lagi.

Yanis

Berita Terkait