Sirkuit MotoGP Mandalika Dipamerkan Dalam Format Video 3D



Beritainspiratif.com - Indonesia akan menjadi tuan rumah gelaran skala internasional MotoGP tahun 2021 mendatang yang berlokasi di sirkuit Mandalika Pulau Lombok, NTB.

Sirkuit tersebut saat ini masih dalam tahap pembangunan karena targetnya pada 2020 bisa diujicoba untuk tes pramusim.

Pihak MotoGP kembali memamerkan rancangan desain sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk gelaran MotoGP Indonesia 2021.

Layout dalam video 3 dimensi (3D) tersebut diunggah melalui akun resmi di akun media sosial seperti Twitter dan Instagram @motogp.

Video tersebut juga menunjukan betapa indahnya sirkuit Mandalika, yang terletak di dekat sebuah laut. Nantinya, balapan yang bertajuk MotoGP Indonesia akan digelar pada 2021 dan akan menjadi salah satu seri balapan yang istimewa di kejuaraan balap motor paling bergengsi di dunia itu.

Sirkuit Mandalika yang merupakan satu-satunya lintasan di MotoGP yang merangkap menjadi jalanan umum saat tidak ada balapan.

Video Youtube yang dilansir KickNews.Today :

https://youtu.be/FBeLEhv-Cik

Meski sempat diragukan kelayakannya, namun pihak Dorna sekaligus pihak penyelenggara menjamin bahwa lintasan tersebut memiliki standar keamanan tingkat tinggi dan diawasi dengan ketat.

Tak hanya itu, lintasan balap sepanjang 4,2 km tersebut juga terletak di kawasan pariwisata yang meliputi sejumlah hotel, pusat perbelanjaan dan atraksi wisata lainnya.

Yanis

Berita Terkait