éL Hotel Royale Bandung Terapkan Protokol Kesehatan di Seluruh Area



Bandung, Beritainspiratif.com - Menghadapi New Normal (Normal Baru), éL Hotel Royale Bandung telah siap dengan menerapkan protokol kesehatan di seluruh area hotel.

“Area tersebut meliputi seluruh fasilitas untuk tamu dijaga agar selalu bersih dan steril, pengecekan suhu tubuh untuk tamu & karyawan, menyediakan hand sanitizer dan mendukung upaya Social/Physical Distancing seperti menjaga jarak di dalam lift, menjaga kualitas makanan dan minuman dengan standar higienis yang tinggi, serta menjaga jarak di dalam ruang rapat juga mengatur kapasitasnya” ungkap siaran pers yang diterima, Kamis, (4/6/2020).

Baca Juga:Oded-ajak-pengusaha-hotel-bangkitkan-roda-ekonomi-dan-jaga-protokol-kesehatan

Guna memutus rantai penyebaran Covid-19, manajemen éL Hotel Royale Bandung berkolaborasi dengan Rumah Sakit Umum Bungsu Bandung.

“Rapid Test telah dilakukan kepada seluruh karyawan éL Hotel Royale Bandung dan dinyatakan seluruh karyawan éL Hotel Royale Bandung negatif dari Covid-19 dan semuanya dalam keadaan sehat”tulisnya.

Selain itu, éL Hotel Royale Bandung menyesuaikan semua promosinya dengan menerapkan protokol kesehatan untuk menjaga kenyamanan dan keselamatan tamu.

“Salah satu promosi yang menerapkan protokol kesehatan adalah Paket Akad Nikah di éL Hotel Royale Bandung, yaitu dengan harga Rp. 8.000.000,- net sudah bisa menyelenggarakan Akad dengan benefit: catering untuk 50 orang dengan standar higienis yang tinggi, begitu juga kualitas penyajiannya yang membuat tamu nyaman, kemudian mendapatkan tempat Akad yang aman dengan standar physical distancing dan ruangan Akad yang telah disterilkan menggunakan disinfektan serta mendapatkan standard sound system,”

Selain itu, Promo Room Package di éL Hotel Royale Bandung menawarkan harga spesial untuk tamu yang ingin menginap di tipe kamar terbaru.

“Lembong Deluxe dengan harga spesial Rp. 490.000,- net/kamar/malam dan sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Terdapat diskon hingga 5% jika Anda melakukan reservasi sekarang juga. Promo ini bisa didapatkan dengan reservasi melalui WhatsApp Chat 0812 1222 2024 ataupun melalui website www.el-hotels.com dan beberapa Online Travel Agent,”.

Promo éL Delivery Menu menawarkan layanan pesan dan antar makanan favorit Anda ke rumah.

“Harga Rp. 49.900,- net/porsi hingga Rp. 79.900,- net/porsi. Ada delapan menu pilihan antara lain Lasagna, US Back Ribs, Chicken Cordon Bleu, Baked Fish, Lamb Chop, Nasi Briyani, Nasi Ayam Penyet dan Nasi Tongseng Sapi. Semuanya dapat dipesan minimal satu hari sebelum jadwal pengantaran makanan. Jika Anda tinggal di radius 3 KM dari arah hotel, makanan dapat kami antar, langsung dan gratis tanpa dikenakan biaya pengiriman,”.

Rayakan juga Halal Bihalal di éL Hotel Royale Bandung dengan batas maksimal 30 orang dengan harga Rp. 100.000,- net/orang dengan menerapkan physical distancing dan protokol kesehatan untuk keselamatan serta kenyamanan para tamu tercinta. Seluruh promosi éL Hotel Royale Bandung dapat Anda temukan informasinya di akun instagram @elhotelroyalebandung.

“WHEN HOSPITALITY MEETS TRADITION”

Contact: VANJOU HANNES

Public Relations Manager

T: +62 22 423 2286

Berita Terkait