Asyik Utamakan Pembangunan Manusia Sebagai Visi dan Misinya



Bandung, Beritainspiratif. com – Memulai sesi pertama, Sudrajat mengungkapkan visi dan misi utama pasangan Asyik ialah pengembangan Sumber Daya Manusia

“Pertama ialah membangun manusia Jawa Barat yang agamis, sehat, dan unggul,” ungkap Sudrajat mengawali penyampaian visi-misi Paslon nomor 3 ini di hadapan penonton yang memenuhi Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung pada Senin malam (12/3/2018).

Masih pada sesi penyampaian visi dan misi, Sudrajat yang berpasangan dengan Ust. Ahmad Syaikhu menyampaiakn poin demi poin dengan runut.

“Selanjutnya, meningkatkan kesejahteraan melalui penumbuhan dan pemerataan ekonomi berdaya saing berbasis kerakyatan dan potensi lokal,” tutur Sudrajat yang mengenakan kemeja putih safari senada dengan Ust. Syaikhu.

Poin ketiga visi dan misi pasangan Asyik, lanjut Sudrajat ialah mengembangkan insfrastruktur modern, humanis, dan berkelanjutan untuk kepentingan rakyat. Namun, dengan tetap memperhatikan sumber daya alam dan lingkungan.

Poin terakhir, Surdajat menyampaikan ialah membangun masyarakat yang bergotong royong, toleran, dan harmonis, sejalan dengan nilai budaya Jawa Barat yang luhur.

Debat putaran pertama ini, secara keseluruhan membahas seputar ekonomi, politik, pemerintah daerah, insfrastruktur, hukum, pertahanan dan keamanan, industri, perdagangan, serta teknologi.(Dudy)

Berita Terkait