RW 01 Kelurahan Kebon Jayanti Juara 1, Lembur Tohaga Lodaya Kota Bandung



Bandung, Beritainspiratif.com - Polsek Kiaracondong ditetapkan sebagai Juara 1 lomba Lembur Tohaga Lodaya, dalam upacara yang digelar di Mapolrestabes Bandung, Senin, (28/98/2020).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, SIK, MH, menyerahkan Piagam penghargaan kepada Kapolsek Kiaracondong Polrestabes Bandung Kompol Asep Saepudin S.pd.,M.H , dan juga untuk Ketua Lembur Tohaga Lodaya berupa Piala, hadiah beras dan mie instant.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, SIK, MH, dalam amanatnya mengatakan, pemberian piala dan piagam penghargaan kepada Kapolsek yang menjadi juara, atas kinerjanya dalam memberi contoh dan menyemangati masyarakat di Lembur Tohaga Lodaya.

Baca Juga:90-persen-pelanggaran-protokol-kesehatan-di-jabar-dilakukan-perorangan

TNI-Polri sebagai pelopor disiplin protokol kesehatan, penanganan pencegahan pandemi Covid-19, harus memberikan contoh tauladan, terutama memberikan semangat dengan penyuluhan kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

"Adanya Lembur Tohaga Lodaya, bukan simbol, hasilnya tidak ada. Tapi harus ada pelaporan kegiatan yang konsiten dalam penanganan pencegahan Covid-19 setiap hari. Karena kluster baru yang terpapar sekarang, sudah memasuki tataran rumah tangga," ungkap Kapolrestabes.

” Menghadapi musuh yang tidak terlihat, kita harus rutin memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan. Masyarakat terus diingatkan akan makna 3M 1T dan ditingkatkan,’ tambahnya.

Tonton Video: di Kebumen Warga Yang Pakai Masker Dihadiahi Sayuran Oleh Kapolres

Kapolrestabes juga memberikan apresisasi dan ucapan terima kasih, kepada masyarakat yang telah aktif di Kampung Tohaga Lodaya. Memberikan contoh kepada masyarakat lain, dalam menekan penyebaran Covid-19.

Adapun para pemenang Lembur Tohaga Lodaya adalah:

  1. Juara 1 RW. 01 Kel. Kebon Jayanti, Kec. Kiaracondong.
  2. Juara 2 RW.05 Kel. Arjuna Kec. Cicendo
  3. Juara 3 RW. 06 Kel. Ancol Kec. Regol.

Juara Harapan:

  1. Juara Harapan 1, RW.04 Kel.Cibadak Kec. Astanaanyar
  2. Juara Harapan 2 RW. 10 Kel. Sukaasih Kec. Bojongloa Kaler
  3. Juara Harapan 3, RW. 01 Kel. Kebonlega Kec. Bojongloa Kidul.

Baca Juga:

Berita Terkait