Ketua DPRD Jabar Raih Predikat Terbaik P3DA Lemhanas Angkatan XI Tahun 2020



Bandung, Beritainspiratif.com - Ketua DPRD provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat, meraih penghargaan Predikat Akademik Terbaik pada Program Pemantapan Pemerintah Daerah (P3DA) angkatan XI Tahun 2020 yang digelar oleh Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) Republik Indonesia.

Penghargaan diserahkan oleh Gubernur Lemhanas RI Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo, pada Upacara Penutupan P3DA XI Tahun 2020 di Gedung Lemhanas RI, Jakarta, Senin (7/12/2020).

Baca Juga:Cek-hasil-quick-count-pilkada-serentak-2020-diberbagai-daerah-ini-link-nya

Gubernur Lemhannas RI Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo mengatakan alumni P3DA XI merupakan pimpinan daerah atau lembaga sipil dan militer. Karena itu harus mampu menjadi pemimpin yang bermoral, beretika dan paham tentang wawasan kebangsaan serta mampu mengatasi permasalahan di daerah.

“Proses belajar alumni P3DA XI adalah untuk memantapkan wawasan pengetahuan dan sikap mental para alumni dalam memimpin masyarakat di daerah,” katanya.

Program Pemantapan Pemerintah Daerah (P3DA) angkatan XI Tahun 2020 berlangsung dari tanggal 27 September sampai 7 Desember 2020, diikuti 26 peserta dua diantaranya dari DPRD Jawa Barat yakni Taufik Hidayat (Ketua) dan Ineu Purwadewi Sundari (wakil ketua).

(Ida)

Baca Juga:

1. Program Sedekah100, Solusi Masalah Anda Dengan Cara Berbagi

2. Pelayanan Umroh Terbaik dari PT. Albadriyah Wisata

3. Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

Berita Terkait