Prof. Rizky Abdullah Guru Besar Termuda di Unpad



Bandung, Beritainspiratif.com - Rektor Universitas Padjadjaran Prof. Rina Indiastuti menyerahkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI tentang Kenaikan Jabatan Akademik/Fungsional Dosen kepada dua Guru Besar baru di ruang Executive Lounge Gedung Rektorat Unpad, Jatinangor, Senin (28/12/2020).

Dua Guru Besar baru tersebut adalah:

1. Prof. Dr. Meita Dhamayanti, dr., Sp.A(K), M.Kes., sebagai Guru Besar bidang ilmu kesehatan anak Fakultas Kedokteran.

2. Prof. Rizky Abdullah, S.Si., Apt., PhD., sebagai Guru Besar bidang ilmu farmakologi dan farmasi klinik Fakultas Farmasi.

Rektor Unpad menyerahkan SK Mendikbud

Baca Juga:Arsip-BI-Raih-Akreditasi-A-dari-ANRI, Menpanrb: bisa-menjadi-rujukan

Dalam sambutannya Rektor mendorong guru besar Unpad harus tetap konsisten di dalam meningkatkan kinerja akademik, khususnya kegiatan riset, publikasi, dan membangun jejaring internasional.

“Mudah-mudahan Unpad bisa masuk 500 besar perguruan tinggi dunia lewat karya-karya riset, publikasi, dan kolaborasi dari para guru besar,” kata Rektor.

Prof. Meita diangkat menjadi Guru Besar pada usia 57 tahun, sedangkan Prof. Rizky diangkat menjadi Guru Besar pada usia 41 tahun.

Dilansir dilaman resmi Unpad, Prof. Rizky Abdullah tercatat sebagai Guru Besar termuda di Unpad. Secara keseluruhan, Guru Besar aktif di Unpad saat ini berjumlah 166 orang.

Yanis

Baca Juga:

1. Program Sedekah100, Solusi Masalah Anda Dengan Cara Berbagi

2. Pelayanan Umroh Terbaik dari PT. Albadriyah Wisata

3. Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

4. Rumah Modern Minimalis, View Danau di Bandung Barat Harga Rp300 Jutaan

Berita Terkait