Kiper Persib Deden Natshir 2 Tahun Absen, Kini Siap Merumput Lagi

Foto: Muhammad Natshir © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah


Bandung, Beritainspiratif.com - Persib berencana membawa Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby ke turnamen Piala Walikota Solo, pekan depan. Kabar itu disambut antusias kiper yang karib disapa Deden tersebut.

Deden mengatakan, jika tampil di Piala Walikota Solo, itu akan menjadi turnamen pertamanya setelah dua tahun absen merumput akibat pemulihan cedera patah tulang fibula. Ia mengaku sudah siap untuk comeback.

"Alhamdulilah seandainya dibawa. Pastinya, terima kasih untuk kepercayaan dan kesempatan yang diberikan tim pelatih," kata Deden, Minggu, (13/6/2021) dilaman Persib.co.id.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pelatih termasuk pelatih kiper (Luizinho Passos) dan saya akan membuktikan kepercayaan pelatih kepada saya," lanjutnya.

Baca Juga: Ketua MPR Minta Pemerintah Batalkan Rencana PPN Sembako dan Pendidikan

Ia mengaku bukan hanya mental, dari sisi kebugaran pun siap untuk bertanding. Apalagi, ia sudah dimainkan pada laga persahabatan kontra Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 12 Juni 2021. Deden masuk di babak kedua menggantikan I Made Wirawan.

"Alhamdulilah kemarin juga diberikan kepercayaan. Saya ucapkan puji syukur kepada Allah yang telah memberikan nikmat yang luar biasa, kembali pulih dari cedera selama ini," ungkapnya.

Ia berharap semuanya berjalan lancar. Cederanya benar-benar pulih dan secara fisik siap untuk kembali mengawal gawang PERSIB. "Semoga menjadi awal baik buat saya setelah cedera yang dialami. Semoga juga bisa berkontribusi buat tim," ungkapnya.

Yanis

Baca Juga: Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

Berita Terkait

  • Ramadhan & Idul Fitri
  • 17 Apr 2024
30 Persen Pemudik Belum Kembali ke Jakarta