Ineu P Sundari Apresiasi Vaksinasi Massal di Kampus Itenas

Wakil Ketua DPRD provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari saat di kampus Itenas Bandung, Selasa (6/7/2021).


Bandung, Beritainspiratif.com - Wakil Ketua DPRD provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Institut Teknologi Nasional (ITENAS).

Perguruan Tinggi yang berlokasi di Bandung ini, menggelar vaksinasi massal di kampus bekerjasama dengan Puskesmas dan kecamatan setempat.

Vaksinasi massal bagi kalangan civitas akademi dan warga masyarakat sekitar tersebut, guna mendukung percepatan vaksinasi dalam penanggulangan Covid-19.

"Kami DPRD mengapresiasi vaksinasi massal yang diselenggarakan perguruan tinggi ini. Diharapkan dapat dimanfaatkan oleh seluruh warga kampus dan masyarakat sekitar yang belum divaksin, " ujar Ineu di kampus Itenas jalan PHH Mustopha kota Bandung, Selasa (6/7/2021).

Baca Juga: Daddy Rohanady : BIJB Kertajati Harus Jadi Solusi Bukan Hanya Legacy Apalagi Prasasti

Ineu mengatakan untuk mengatasi kasus Covid-19 yang ahir-ahir ini menunjukkan peningkatan, diperlukan vaksinasi secara masif dalam upaya mencapai Herd Immunity atau kekebalan kelompok dari penyakit menular. Dalam hal ini perlu kerjasama dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk dengan perguruan tinggi.

Ineu berharap penyelenggaraan vaksinasi massal ini, dapat diikuti pula oleh pergiruan tinggi lainnya di Jawa Barat.

"Sehingga akan lebih banyak lagi masyarakat yang divaksinasi dan Herd Immunity Covid-19 dapat terbentuk, " pungkasnya.

(Ida)

Baca Juga: Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

Berita Terkait