Keren, Polres Purbalingga Gelar Vaksinasi Keliling dan Berbagi Bansos

Polres Purbalingga saat melakukan vaksinasi keliling dan berbagi bansos, Kamis (15/7/2021) / Foto: Divisi Humas Polri


Jakarta, Beritainspiratif.com - Polres Purbalingga menggelar vaksinasi keliling dan pembagian bantuan sosial (bansos) bagi masyarakat. Vaksinasi keliling menggunakan kendaraan mobil khusus vaksin diikuti rombongan patroli becak petugas Satgas Covid-19 yang membawa bantuan sosial, Kamis (15/7/2022).

Kabag Ops Polres PurbaIingga Kompol Pujiono yang memimpin kegiatan mengatakan bahwa pada hari ini dilaksanakan kegiatan vaksinasi secara mobile yaitu berkeliling wilayah dalam kota. Kegiatan dilaksanakan petugas gabungan Satgas Covid-19 Kabupaten Purbalingga.

“Dalam kegiatan sekaligus dibagikan bantuan berupa beras kepada masyarakat. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga: Jabar dan Pemkot Cimahi Gelar Vaksinasi Massal di Technopark Baros Hingga 10 September

Kabag Ops menambahkan dalam kegiatan juga diberikan edukasi kepada masyarakat secara humanis. Kita mengajak masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan aturan terkait PPKM Darurat yang sedang diberlakukan.

“Kita ajak masyarakat untuk disiplin bukan karena paksaan namun dengan kerelaan demi kesehatan dan keselamatan masyarakat bersama,” diungkap Humas Polres Purbalingga.

Dari data yang diperoleh dalam kegiatan berhasil mendapatkan sepuluh orang yang mengikuti vaksinasi. Seluruhnya mendapatkan bantuan sosial berupa beras sebanyak 5 kilogram. Selain itu, dibagikan 100 buah masker bagi masyarakat.

Yanis

Baca Juga: Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

Berita Terkait