BI Jabar Serahkan Penghargaan Inflasi dan Digitalisasi Kepada Pemkab Bandung

Kepala Kantor BI Provinsi Jawa Barat Herawanto, saat menyerahkan penghargaan di Rumah Jabatan Bupati, Soreang, Rabu (4/8/2021) / Foto: Humas Pemkab Bandung


Kabupaten Bandung, Beritainspiratif.com - Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia BI Provinsi Jawa Barat, Herawanto menyerahkan penghargaan Program Inflasi Unggul Juara Lahir Batin (Pinunjul) dan Apresiasi Jawara Ekonomi Digital Jawa Barat (Jabar) 2021 kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung karena dinilai baik dalam mengendalikan inflasi dan penerapan digitalisasi.

Adapun kategori yang diraih Pemkab Bandung adalah Terbaik ke-2 Kabupaten Terbaik Dalam Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah dan Terbaik ke-4 Untuk Kabupaten Non Indeks harga konsumen (IHK) Dalam Pengendalian Inflasi.

Baca Juga: Dirikan Posko Mandiri, Wakil Wali Kota Bandung Kunjungi Pasar Jatayu

Penghargaan itu diterima langsung Bupati Bandung Dadang Supriatna yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia BI Provinsi Jawa Barat, Herawanto, di Rumah Jabatan Bupati, Soreang, Rabu (4/8/2021).

“Penghargaan ini harus kita jadikan motivasi, untuk bisa mengambil langkah dan meningkatkan kinerja kita dengan baik dan konsisten. Dunia digital di zaman 4.0, kita dituntut untuk terus melakukan inovasi dan terobosan. Berujung pada membiasakan seluruh masyarakat, untuk tidak perlu lagi transaksi secara tunai, melainkan secara digital,” ujar Bupati Dadang Supriatna.

Yanis

Baca Juga: Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

Berita Terkait