Ayahanda Wakil Wali Kota Bandung Akan Dimakamkan di TMP Cikutra

Almarhum Letjen TNI (Purn) H. Soepardjo bin Redjoprawiro Ayahanda Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana. / Foto: Prokopim Kota Bandung


Kota Bandung, Beritainspiratif.com - Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana berduka. Sang ayah, Letjen TNI (Purn) H. Soepardjo bin Redjoprawiro meninggal dunia, Rabu (11/8/2021).

Duka cita juga turut dirasakan Wali Kota Bandung, Oded M. Danial dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

"Secara pribadi dan mewakili warga Kota Bandung, saya turut berduka. Semoga almarhum diberikan tempat yang terbaik oleh Allah SWT," ungkap Oded, Rabu (11/8/2021).

Oded juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.

"Semoga keluarga yang ditingalkan, termasuk Kang Yana beserta keluarga besarnya diberikan ketabahan," imbuhnya.

Baca Juga: Teknik Kimia UB Ciptakan Baterai Mobil Listrik Dari Tempurung Kelapa

Oded juga menyampaikan dukanya yang diunggah di akun media sosial Rabu (11/8/2021).

"Neda pidu'a ti baraya sadaya, mari berikan penyemangat moril kepada keluarga besar Pak Wakil @kangyanamulyana yang sedang berduka," tulis Oded.⠀

"Turut berbelasungkawa atas meninggalnya Letjen TNI (Purn) H. Soepardjo bin Redjoprawiro hari ini pada usia 91 tahun⁣⁣⁣⁣,Dan semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan, kekuatan dan kesabaran oleh Allah Subhanahuwata'ala dalam menghadapi qadarullah ini, aamiin hatur nuhun," tulis dalam doa Oded.

Ayahanda wakil wali kota meninggal dunia pada pukul 13.05 WIB. Sebelum dimakamkan, jenazah akan disemayamkan di rumah duka Jalan Setiabudi No. 19 Kota Bandung. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di TMP Cikutra Bandung.

Yanis

Baca Juga: Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

Berita Terkait

  • Pemilu & Pilres
  • 05 Feb 2023
Jadwal dan Tahapan Pemilu 2024