Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe Sampaikan Pesan Kamtibmas Door To Door

Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe Sulsel Bripka Muh.Akbar saat melakukan kegiatan pembinaan Kamtibmas kepada warga dengan cara Door to Door System / Foto: Divisi Humas Polri


Beritainspiratif.com - Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe Sulsel Bripka Muh.Akbar melakukan kegiatan pembinaan Kamtibmas kepada warga dengan cara menggunakan metode Door to Door System (DDS) melalui kunjungan anjangsana dan silaturahmi dan mendatangi warga di dusun bontajai Desa Borisallo kecamatan Parangloe Sulsel, Kamis,(12/8/2021).

Dengan metode seperti ini Bhabinkamtibmas diyakini akan mampu merangkul dan menyentuh secara langsung warga binaannya sehingga hubungan emosial bisa terjalin dengan baik. Selain itu diharapkan juga warganya lebih peduli lingkungan dengan selalu melaksanakan protokol kesehatan dimasa Pandemi saat ini.

Baca Juga: Pemprov Jabar Matangkan Rencana Pembangunan Etalase Citarum

Sementara itu Kapolsek Parangloe Iptu Mudatsir ditempat terpisah menyampaikan bahwa semua Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe harus memiliki kepekaan sosial serta harus mampu secara kontinyu dan masif serta memberikan edukasi. 

"Melaksanakan kegiatan yang bisa menciptakan terjalinya hubungan emosional antara bhabinkamtibmas dengan warga Desa binaannya sehingga tumbuh rasa kepedulian sosial untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kecamatan Parangloe," ungkap Kapolsek.

Yanis

Baca Juga: Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

Berita Terkait