Yayasan Taruna Bakti Serahkan Donasi ke SDN 132 Cihaurgeulis Kota Bandung



Kota Bandung, Beritainspiratif.com - Yayasan Taruna Bakti (YTB) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) YTB Peduli memberikan donasi kepada SDN 132 Cihaurgeulis Kota Bandung untuk menunjang sarana pendidikan di sekolah tersebut.

Pemberian donasi secara simbolis diserahkan oleh perwakilan Pengurus YTB, antara lain Ibu Dipl.-Ing. Sri Dharwiyanti, M.Sc. dan Ibu Ranita Rahman, S.T. bersama dengan para manajer di lingkungan YTB pada Kamis, (17/3/2022).

“YTB Peduli merupakan inisiasi dari YTB untuk ikut berpartisipasi memberikan manfaat dan mendukung pemberdayaan masyarakat berupa dukungan dalam bidang pendidikan, ekonomi, sosial dan lingkungan dalam rangka mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) atau Sustainable Development Goals (SDGs), salah satunya adalah dengan mendukung kualitas pendidikan (quality education) untuk masa depan pendidikan Indonesia yang lebih baik. Kali ini kami berinisiasi membantu tetangga kami yang berlokasi di dekat GOR Yayasan Taruna Bakti, yaitu SDN 132 Cihaurgeulis Kota Bandung,” ucap Ibu Sri Dharwiyanti.

Baca Juga: Rutin Menggunakan Obat Kumur Dapat Mengganggu Kesehatan Mulut

 

Baca Juga: Pertama di Indonesia, Dosen FIB UI Terbitkan Buku Praktik Penerjemahan Beberapa Jenis Teks

“Kami sangat mendukung kualitas pendidikan baik di dalam lingkungan YTB dan di luar lingkungan YTB tanpa membeda-bedakan sekolah atau lembaga/institusinya sesuai dengan kebutuhan mereka. Semoga dengan donasi senilai Rp. 10.000.000,- ini dapat menunjang sarana pendidikan di SDN 132 Cihaurgeulis Kota Bandung agar para peserta didik, pendidik dan tenaga kependidikan dapat merasakan peningkatan fasilitas pendidikan guna menciptakan pendidikan yang lebih baik lagi di lingkungannya,” jelas Ibu Ranita Rahman.

Baca Juga: 23 Sekolah di Kota Bandung Aplikasikan Kurikulum Prototipe, Apa Itu!

Kepala Sekolah SDN 132 Cihaurgeulis Kota Bandung, Bapak Ape Witarsa, S.Pd. mengungkapkan bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas donasi atas inisiasi YTB Peduli yang dapat menunjang sarana pendidikan di sekolahnya, hal ini dapat digunakan untuk peningkatan fasilitas dan peningkatan SDM di SDN 132 Cihaurgeulis Kota Bandung. Ketua Komite Sekolah SDN 132 Cihaurgeulis Kota Bandung, Ibu Sri Mulyati menambahkan bahwa donasi ini akan menjadi kabar bahagia bagi seluruh pihak dan dapat menjadi nilai manfaat untuk mendukung kualitas pendidikan yang lebih baik lagi untuk ke depannya.

Di era revolusi teknologi, transformasi pendidikan sangat dibutuhkan oleh seluruh institusi/lembaga yang memberikan pelayanan di bidang pendidikan. Oleh karena itu, YTB selalu berkomitmen untuk mendukung pendidikan, baik di lingkungan internal dan eksternal YTB demi terciptanya generasi muda penerus bangsa yang berkualitas di masa depan, untuk Indonesia yang lebih maju.

(YI)

Baca Juga:  

 

Berita Terkait