Peduli Warga, Buky Wibawa Bantu Material Lapangan Senam RW 05 Sukamiskin

Sekretaris RW 05 Sukamiskin Eko Sudarsono (kiri) saat menerima bantuan material lapangan senam dari anggota DPRD Jabar Buky Wibawa yang diserahkan melalui Aspri Sami, di lokasi lapangan senam RW 05 Sukamiskin, Rabu (30/3/2022) / Yayan-Bicom


Kota Bandung, Beritainspiratif.com - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Buky Wibawa menyerap aspirasi masyarakat Kelurahan Sukamiskin Kecamatan Arcamanik Kota Bandung  dalam Reses II Tahun Sidang 2021-2022, pada acara yang berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Sukamiskin, Rabu (16/03/2022).

Guna mendukung kegiatan warga RW 05 Kelurahan Sukamiskin dalam menjaga imun dan kesehatan di masa pandemi Covid-19, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Buky Wibawa menyerahkan bantuan berupa 10 Zak semen dan 3 kol pasir untuk penyelesaian lapangan senam warga RW 05 Kelurahan Sukamsikin.

Sebelumnya Buky Wibawa telah memenuhi janji reses dengan menyerahkan guitar akustik untuk Karang Taruna dan peralatan untuk kegiatan budidaya ikan lele dalam ember (Budikdamber) berupa terpal kepada Karang Taruna (Karta) Kelurahan Sukamiskin Kota Bandung serta Sembako beserta minyak goreng.

Baca Juga: Tekan Stunting, Pemkot Bandung Lantik 151 Penyuluh PBKK Kelurahan

Buky Wibawa yang juga politisi dari Partai Gerindra Dapil I Kota Bandung dan Kota Cimahi, menyerahkan bantuan tersebut melalui Asisten pribadinya Samitane Prastatifa yang akrab disapa Sami (red) di lokasi pembangunan lapangan senam RW 05 Sukamiskin kepada Ketua RW 05 Sukamiskin yang diwakili Sekretaris RW 05 Eko, pada Rabu (30/3/2022).

“Saya atas nama warga RW 05 Sukamiskin menyampaikan terima kasih kepada Bapak Buky Wibawa atas bantuan ini, dan akan dimanfaatkan untuk menyelesaikan sebagian lapangan senam yang belum di flur,” ujar Eko di lokasi lapangan senam RW 05 Sukamiskin.

Sementara itu mewakili Anggota DPRD Jabar Buky Wibawa melalui Aspri, Sami menyampaikan bahwa penyerahan bantuan ini merupakan realisasi dari aspirasi Warga RW 05 Sukamiskin  dalam Reses II Tahun Sidang 2021-2022, pada acara yang berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Sukamiskin, Rabu (16/03/2022) lalu.

“Iya ini adalah dalam rangka memenuhi janji reses, kebetulan Bapak Buky Wibawa pada hari yang sama ada agenda kegiatan, sehingga saya ditugaskan untuk menyampaikannya,” ungkap Sami.

Ditemui Beritainspiratif.com, Lurah Sukamiskin Farida Agustini ditemui di Kantor Kelurahan Sukamiskin menyampaikan terima kasih dan perhatiannya kepada masyarakat kami khususnya Warga RW 05 Sukamiskin.

“Kepada Bapak Buky Wibawa kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan material untuk pembangunan sarana olah raga warga RW 05 Sukamiskin, sekali lagi terima kasih Pak Buky,” ungkap Farida Agustini.

(YI) 

Berita Terkait