Cara Beli Tiket Online, Laga Kandang Persib di Stadion GBLA

Tata Cara Pembelian Tiket (Persib.co.id)


Kota Bandung, Beritainspiratif.com - Persib Bandung mengantongi izin menggelar pertandingan kandang Liga 1 2022-2023 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Upaya pembenahan Panitia Penyelenggara (Panpel) terus dilakukan. Seperti mekanisme penjualan tiket yang berbeda dari penjualan tiket di ajang Piala Presiden 2022.

Direktur Persib Teddy Tjahjono menyampaikan prosedur mendapatkan tiket pertandingan kandang Persib kali ini tidak lepas dari hasil evaluasi penyelenggaraan turnamen Piala Presiden 2022. Kompetisi Liga 1 2022-2023 harus dihadapi bersama-bersama, perlahan pembenahan dilakukan Panpel demi kenyamanan dan kesuksesan bersama di stadion.

“Sistem yang diberlakukan saat ini, tidak lain ini demi menciptakan suasana dan iklim pertandingan yang kondusif, nyaman dan aman saat menonton dan mendukung Persib dalam setiap laga di kompetisi Liga 1 tahun 2022/2023” ungkap Teddy.

Baca Juga:

-Keren! Kota Bandung Siap Terapkan KTP Digital, Dimulai dari ASN

Sistem penjualan tiket dilakukan 100 persen online, namun pada saat bobotoh melakukan transaksi pembelian tiket online disyaratkan telah melakukan vaksin Covid-19 booster yang terverifikasi di aplikasi Peduli Lindungi.

Pada laga kandang pertama Persib di Liga 1 2022-23, Pangeran Biru dijadwalkan akan menjamu Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 30 Juli 2022. 

Baca Juga: Hadirkan 'SATUSEHAT' Seluruh Aplikasi Layanan Kesehatan di Indonesia akan Terintegrasi

Untuk dapat menonton laga kandang Persib di GBLA, berikut cara pembelian tiketnya:

Cara Beli Tiket Online:

1. Masuk daftarkan ke salah satu ke website ini, https://persib.co.id/, PERSIBapps atau Loket.com

2. Sebelum melakukan pembelian, pastikan lebih dulu akun member PERSIB kamu telah terverifikasi, kemudian melakukan update PERSIBapps di Playstore.

3. Bila PERSIBapps sudah di-update, log in dengan memasukkan email dan password member PERSIB yang sudah terverifikasi tadi.

4. Pilih tribun yang diinginkan saat menyaksikan laga nanti.

5. Isi data diri secara lengkap dan lakukan pembayaran. 

6. Segera setelah pembayaran berhasil, cek kotak masuk email atau spam untuk mendapatkan e-ticket.

7. Lakukan penukaran e-ticket dengan gelang di beberapa titik di Kota Bandung. E-ticket tersebut yang harus ditukarkan dengan tiket fisik di hari H pertandingan Persib.

Beberapa titik area yang jadi alternatif tempat pengambilan tiket fisik, diantaranya area Stadion Siliwangi, Lapangan Lodaya, GOR C-TRA Arena, Area Sabuga dan Kantor Dinas Perhubungan Kota Bandung. Penukaran tiket akan mulai dilayani dari pukul 09.00 WIB.

Panpel Persib akan menerapkan sistem screening yang dilakukan oleh pihak kepolisian untuk meminimalisir dan menghindari para bobotoh yang tidak memiliki tiket. Apabila ditemukan yang tidak memiliki tiket, tentunya para bobotoh tersebut akan langsung diminta balik kanan dan disarankan untuk menonton dan mendukung Persib dari rumah.

Terdapat 5 (lima) kategori tiket laga kandang PERSIB yang akan dijual kepada penonton. Tiket termurah ada di harga Rp 70.000 untuk tribun Timur bawah dan Selatan bawah. Sedangkan harga tertinggi sebesar Rp. 200,000. 

Berikut ini adalah daftar harganya:

1. VIP Bagian Bawah Rp. 200.000
2. Samping Barat dan Selatan Bagian Bawah Rp. 100.000

3. Samping Barat dan Utara Bagian Bawah Rp. 100.000

4. Timur Bagian Bawah Rp. 70.000

5. Selatan Bagian Bawah Rp. 70.000

(YI)

Baca Juga: 

Berita Terkait