Pelantikan Ketua RT-RW 02 Sukamiskin, Dihibur Band Ricky Raccon & Brother John

Lurah Sukamiskin Farida Agustini saat menyerahkan surat keputusan kepada Ketua RW 02 Sukamiskin terpilih Deny Sukirman, Minggu (20/11/2022) / Foto: Bicom-Yayan


Kota Bandung, Beritainspiratif.com - Lurah Sukamiskin Farida Agustini melantik Kembali untuk periode kedua Deny Sukirman sebagai Ketua RW 02 Banjirsari Kelurahan Sukamiskin Kecamatan Arcamanik masa bakti 2022 - 2025 pada acara yang berlangsung di Gazebo RW 02 Banjirsari Kelurahan Sukamiskin, Minggu 20 November 2022 pagi.

Dipantau Beritainspiratif.com di lokasi, sebelum acara pelantikan terlebih dahulu dilakukan laporan Ketua Panitia Pemilihan RT & RW 02 yang disampaikan M. Hamonangan.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan Lurah Sukamiskin yang dibacakan oleh Kasie Kesos dan Kasie Pemerintahan, dilanjutkan pembacaan naskah pelantikan oleh Lurah Sukamiskin Farida Agustini atas nama Wali Kota Bandung.

“Apakah Saudara semua siap untuk dilantik,” ujar Farida yang diikuti oleh Seluruh RT/RW yang dilantik dengan ucapan siap.

Baca Juga: AMSI Gelar Indonesia Digital Conference dan AMSI Awards 2022

 

Usai Pembacaan naskah pelantikan, Lurah  Sukamiskin menyerahkan surat keputusan kepada RT/RW yang dilantik yakni:

Ketua RW 02 : Deny Sukirman

Sekretaris : Sri Suryati

Bendahara: Agus Sutrisno Muin

Ketua RT 01 : Yayan Sumaryana

Ketua RT 02 : Odin

Ketua RT 03 : Fitriyadi Agustian

Ketua RT 04 : H. Wira Francisca

Masing-masing dilengkapi Sekretaris dan Bendahara.

Baca Juga:

-Batas Usia Petugas KPPS Pemilu 2024 Maksimum 55 Tahun

-Pemkot Bandung Buka Penerimaan 1.261 Calon ASN Tenaga Teknis Tahun 2022

-9 Pelaku Usaha Terbaik di Kota Bandung Raih Penghargaan UMKM Award 2022

-Heboh, Bunga Bangkai Tumbuh di Galengan Sawah di Kota Bandung

 

Ketua RW 02 terpilih Deny Sukirman dalam sambutannnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus RW 02 periode 2019 - 2022 beserta pengurus RT 01 sampai 04 yang telah bekerja sama selama ini.

“Bekerjasama, berkolaborasi, sinergi satu sama lain,” ujarnya.

“Terima kasih pula kepada seluruh Panitia Pemilihan RT RW 02 yang telah bekerja keras,” tambahnya.

Kedepan pengurus RT RW 02 terpilih mari kita bekerja sama untuk yang lebih baik, menghadapi tahun politik 2024.

Tonton:

-Video Pelantikan RT RW 02 Sukamiskin

-Video Penampilan Band Ricky Raccon & Brother John

Dalam kesempatan tersebut Lurah Sukamiskin Farida Agustini menyampaikan selamat kepada pengurus yang terpilih dan mengajak untuk bekerja yang lebih baik lagi.

“Ditahun politik pemilu serentak 2024, saya mengajak semua mari kita bersama-sama mensukseskannya dan tidak ada yang boleh mengotori kegiatan tersebut,” ajak Farida.

“Terkait program Kang Pisman, ODF dan Stunting yang telah berjalan di wilayah 02, diharapkan terus didukung dan ditingkatkan,” jelasnya.

“Keberhasilan di RW 02 sebagai RW terbaik di Sukamiskin adalah berkat kerjasama dan dukungan semua warga masyarakat, mulai dari merangkul Karang Taruna, tokoh masyarakat, kebersihan, PKK, serta menjalankan seluruh pembangunan program pemerintah,” ujarnya.

 

Usai acara pelantikan,pada hidangan makan siang seluruh masyarakat dan hadirin yang hadir di RW 02 Sukamiskin di hibur oleh grup Band Kota Bandung Ricky Raccon & Brother Jhon. Grup Band ini juga pernah menghibur masyarakat Kota bandung pada acara Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-212 yang digelar di Balai Kota Bandung oleh Forum RW Kota Bandung.

Acara yang akan berlangsung hingga sore hari diisi pula Hadroh, Tarian Mapag Ketua RT/RW, penampilan anak-anak RW 02, Dangdut serta pemeriksaan kesehatan gratis dari RKI (Rumah Keluarga Indonesia) dan berbagai dukungan dari berbagai elemen.

(YI) 

Baca Juga: 

-TONTON VIDEO-VIDEO BERITAINSPIRATIF   

-Tilang Manual Dihapus, Beginilah Proses Tilang ETLE dan Cara Bayar Dendanya

-Luar Biasa! Ketua RT di Sragen Diberikan Fasilitas Rumah Dinas

-Pendaftaran PPPK Guru 2022 Dibuka, 3 Kelompok Ini Diprioritaskan

-Bantaran Sungai Cibodas Disulap Jadi RC Circuit Berskala Nasional

      

 

 

  

Berita Terkait