Wali Kota Hadiri Raker dan MusKotaLub Forum RW Kota Bandung Tahun 2023

Badan Pengurus Forum RW Kota Bandung saat bersama Wali Kota Bandung Yana Mulyana, usai pelantikan di Pendopo Kota Bandung, Kamis (19/5/2022) lalu / Foto: Forum RW Kota Bandung


Kota Bandung, Beritainspiratif.com - Forum RW Kota Bandung akan menggelar Rapat Kerja Kota Badan Pengurus Forum RW Kota Bandung Tahun 2023 dan Musyawarah Kota Luar Biasa (Muskotalub) yang akan dilaksanakan selama dua hari pada Senin-Selasa, (20-21 Februari 2023) bertempat di The Cipaku Garden Hotel Bandung.

Ketua Forum RW Kota Bandung H. Lily Maulana menyampaikan selain rapat kerja kota Badan Pengurus Forum RW Kota Bandung juga akan dibahas 2 agenda lainnya.

Baca Juga: SEGERA! Otorita IKN Buka Banyak Lowongan Kerja Sarjana, Ini Daftarnya

“Agenda pertama membahas Amandemen AD ART dan agenda kedua Pembentukan serta Pelantikan Badan Pengawas,”ujar H.Lily saat ditemui di Bandung Minggu (19/2/2023).

“Sedangkan dalam raker akan dibahas rencana kerja dari tiap-tiap bidang di FRW yang kemudian ditetapkan sebagai Program Kerja,” tambah H.Lily.

Baca Juga: Pisang Goreng Dinobatkan Ter-Enak No.1 Di Dunia, Ini Lokasinya di Kota Bandung

Sementara itu Sekretaris Umum (Sekum) Forum RW Kota Bandung Aston mengungkapkan, dalam acara Raker dan Muskotalub tersebut akan dihadiri oleh Seluruh Badan Pengurus Forum RW Kota Bandung dan 30 Ketua Forum RW Kecamatan se Kota Bandung.

“Selain Kabag Tapem Pemkot Bandung, Ketua / Pengurus Badan Pendiri Forum RW Kota Bandung. direncanakan acara akan dihadiri Wali Kota Bandung bersama Ketua DPRD Kota Bandung dan undangan lainnya,”Pungkas Aston.

Diharapkan seluruh Badan Pengurus Forum RW Kota Bandung dan Ketua Forum RW Kecamatan Kota Bandung dapat hadir pada waktunya.

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News

(YI) 

Baca Juga:

-Berita Liputan Lainnya di Video Youtube Bicom

-Pensiunan Tak Perlu Lapor SPT Tahunan? Begini Aturannya!

-Mulai 1 Januari 2024 NIK Resmi Jadi Nomor NPWP, Begini Cara Merubahnya

-Cara Perpanjang STNK Tanpa KTP Pemilik Lama

-E-KTP Perlahan Mulai Dihapus, Berikut Cara Buat KTP Digital Lewat HP

-Kabar Gembira! Anak SD-SMP Kota Bandung yang Punya KIA, Dapat Diskon di 20 Tempat Ini

-Air PDAM Berhenti, Diberikan Kompensasi 1 Mobil Tangki Air 5.000 Liter

Berita Terkait