Kapolri Ucapkan Selamat Kepada Pemenang Lomba Tiktok



Jakarta, Beritainspiratif.com - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyampaikan selamat kepada Aprizal Yogi Syaputra dari Jambi sebagai pemenang juara 1 Lomba Video Tiktok Kategori Masyarakat Umum. Lomba tersebut diselenggarakan sebagai bagian dari upaya Polri untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

“Selamat kepada Aprizal Yogi Syaputra atas kemenangan yang diraihnya dalam Lomba Video Tiktok Kategori Masyarakat Umum,” kata Kapolri dalam unggahan instagramnya, @listyosigitprabowo dikutip Senin (17/7/2023).

Video Tiktok yang dibuat oleh Aprizal Yogi Syaputra menunjukkan kreativitas dan semangat positif yang luar biasa. Melalui video tersebut, Aprizal berhasil menyampaikan pesan kecintaan terhadap negara dan pentingnya menjalin hubungan yang erat antara Polri dan masyarakat.

https://www.instagram.com/reel/Cuw24VuISBA/?utm_source=ig_web_copy_link&igshid=MzRlODBiNWFlZA==

Baca Juga: Presiden Lantik Menkominfo dan 5 Wakil Menteri Baru

Kapolri Listyo Sigit Prabowo berharap bahwa video tersebut dapat menginspirasi masyarakat lainnya untuk turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

“Diharapkan melalui video ini dapat menumbuhkan kecintaan dan merekatkan hubungan antara Polri dengan masyarakat,” ujar Kapolri.

Kapolri juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam lomba ini. Menurut Kapolri, setiap video yang dihasilkan oleh masyarakat memiliki potensi untuk memberikan kontribusi positif dalam membangun hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat.

Kapolri Listyo Sigit Prabowo juga mengungkapkan harapannya agar Polri terus memberikan pengabdian terbaiknya bagi masyarakat, bangsa, dan negara. Ia juga memohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Indonesia agar Polri dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan memberikan rasa aman serta nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Tentunya kami juga mohon doa dan dukungannya agar Polri dapat senantiasa memberikan tugas pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara,” tegasnya.

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News 

(YI) 

Baca Juga:

-Berita Liputan Lainnya di Video Youtube Bicom

-Pemkot Bandung Sediakan RUSUN MURAH di Arcamanik, Cicilan Murah

-Tol Cisumdawu Diresmikan: Terhubung Bandara Kertajati, Cileunyi-Cipali 40 Menit

-Rakor Alat Peraga Kampanye 2024: Akan Dicopot Jika Dipasang di Tempat Ini

-Masuk 5 Besar Tingkat Nasional Regional II, SUKAMISKIN Jalani Klarifikasi Lapangan

-Canggih! Kamera CCTV di Kota Bandung Kini Mampu Mendeteksi Wajah

Berita Terkait