Pemkot Bandung Gelar Sayembara Desain Taman Tematik Berhadiah Puluhan Juta!



Kota Bandung, Beritainspiratif.com - Dalam rangka Hari Jadi ke-214 Kota Bandung, Pemerintah (Pemkot) Kota Bandung melalui Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Bandung menggelar Sayembara Gagasan Desain "Penataan Taman Tematik Menuju Bandung Maju Berkelanjutan”.

Tujuan sayembara ini adalah upaya Pemkot Bandung untuk menjadikan kota ini lebih indah, nyaman dan ramah lingkungan, melalui penyelenggaraan sayembara desain taman tematik.

Sayembara ini selain untuk meningkatkan estetika wajah kota, juga untuk menciptakan ruang publik yang inklusif dan berkelanjutan. Untuk itu Pemkot Bandung mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam sayembara ini dengan menyumbangkan ide dan gagasan desain.

Baca Juga: Sejarah Baru! Mojang Kota Bandung Sukses di Ajang Internasional Raih Miss Supranational 2024

Adapun persyaratan Sayembara Gagasan Desain "Penataan Taman Tematik Menuju Bandung Maju Berkelanjutan” yakni:

1. Pendaftaran dibuka pada tanggal 6 Juli 2024 dan batas akhir pengumpulan pada tanggal 16 Agustus 2024 dan tidak dipungut biaya.

2. Peserta diwajibkan minimal satu orang dalam tim memiliki keahlian Arsitek/Arsitek Lanskap atau Sarjana Arsitektur/Lanskap.

3. Sayembara ini terbuka untuk umum dengan format kelompok dengan jumlah 2 hingga 5 orang.

4. Pendaftaran, pengunduhan informasi lengkap dan data pendukung terkait sayembara dapat dilakukan melalui tautan simdp.bandung.go.id/sayembara atau KLIK DISINI

5. Peserta tidak boleh memiliki hubungan afiliasi dengan Panitia Penyelenggara dan Dewan Juri, baik secara pribadi maupun profesional.

6. Karya pemenang sayembara akan menjadi hak milik pihak penyelenggara.

Baca Juga: 4 Guru SD di Kota Bandung Terima Beasiswa dari The Ohio State University Amerika Serikat

Untuk penataan taman tematik berada di 5 titik lokasi yaitu;

1. Taman Angklung,

2. Taman Astanaanyar,

3. Taman Bagusrangin,

4. Taman Lapang Puter, dan

5. Pulau Jalan Simpang Buahbatu.

Pemenang sayembara ini akan mendapatkan hadiah berupa Rp30 juta (Juara 1), Rp15 juta (Peringkat 2), Rp10 juta (Peringkat 3), dan akan ada juara untuk harapan dan favorit.

Mari tunjukkan kecintaan anda pada Kota Bandung, dengan bersama-sama, menciptakan taman tematik yang indah, bermanfaat, dan berkelanjutan untuk Kota Bandung yang lebih maju!

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News 

(RV) 

-Inilah Rangkaian Acara Hari Jadi ke-214 Kota Bandung hingga Bulan Oktober 2024

-Pengurus FK KIM Kota Bandung Masa Bakti 2024-2027 Dilantik, Ini Pesan Diskominfo!

-Perjalanan Karir DHARMAWAN, Pj Sekda Kota Bandung yang Baru

Berita Terkait