Catat! Bandung Great Sale 2024 Bakal Banyak Banjir Diskon di 21 Mal di Kota Bandung

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung, Ronny Ahmad Nurudin, saat bincang bincang dengan Humas Kota Bandung,Rabu 29 Agustus 2024


Kota Bandung, Beritainspiratif.com - Dalam rangka Hari Jadi ke-214 Kota Bandung (HJKB 214), bakal ada event Bandung Great Sale yang akan digelar pada 13-15 September 2024.

Bandung Great Sale yang mengusung tema Affordable Shopping with Love, merupakan kolaborasi Pemkot Bandung dengan seluruh kolaborator guna meningkatkan minat belanja.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung, Ronny Ahmad Nurudin optimis, potensi Kota Bandung dari mulai pelaku usaha hingga suasana kotanya, akan banyak menarik wisatawan dan minat belanja.

"Sepanjang 13-15 September akan ada Bandung Great Sale. Ada banyak diskon, acara, dan kegiatannya tersebar di sekitar 21 mal di Kota Bandung," kata Ronny kepada Humas Kota Bandung, Rabu 29 Agustus 2024.

Baca Juga: Bandung Great Sale 2024: Tiket Bandros Didiskon 80 Persen, Ada Juga Tebus Murah Rp214

Pusat kemeriahan Bandung Great Sale 2024 bakal digelar di Festival Citylink, Kota Bandung. Sisanya, akan tersebar di pusat perbelanjaan lainnya.

"Momentumnya pas. Pada 15 September nanti akan ada pawai kendaraan hias, dan puncak perayaan HJKB akan berlangsung pada hari itu. Kami mengundang warga Bandung dan wisatawan untuk hadir, berbelanja di Bandung Great Sale. Di sana, banyak brand-brand keren dengan diskon yang menggoda," terangnya.

Lebih lanjut Ronny menyebut, brand-brand pengisi serta rincian diskonnya, akan diinformasikan secara berkala melalui kanal-kanal sosial media Pemkot Bandung (Disdagin Kota Bandung dan Humas Kota Bandung).

"Pastikan diikuti update terbarunya. Dan jangan lewatkan Bandung Great Sale 2024," ajaknya.

Baca Juga: 'Bandung Great Sale' Diskon hingga 80 Persen dan Pawai Kendaraan Hias Bakal Hadir di Kota Bandung

Sementara itu, Perwakilan Event Organizer Aulia Corps yang menjadi penyelenggara acara Great Sale 2024, Haikal Aulia Rahman menyebut, Bandung Great Sale 2024 hadir selain menjadi rangkaian HJKB juga sebagai upaya membangun branding Kota Bandung. Ia menyandingkan acara ini dengan Great Singapore Sale, yang digelar di Singapura.

"Kalau Singapura punya GSS, kita punya Bandung Great Sale. Jadi, wisatawan itu bisa membayangkan dan menantikan momen ini seperti para pengunjung GSS. Mereka akan berpikir: wah, kami ingin datang ke Bandung saat Bandung Great Sale digelar, sehingga kami bisa berbelanja," terangnya.

Ia juga menambahkan, ada tiga aspek penting dalam gelaran Bandung Great Sale. Antara lain: Access (akses), Amenities (fasilitas pendukung), dan Attractions (atraksi).

"Kami percaya, acara ini bisa bikin semua orang merasa addict untuk datang ke Kota Bandung," katanya. 

Baca Juga: Inilah PROFIL 4 Pasangan Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Bandung PILKADA 2024

Berikut adalah 15 daftar mal yang sudah siap untuk berpartisipasi dalam memeriahkan Bandung Great Sale 2024:

1.TSM (Trans Studio Mall)
2.PVJ (Paris Van Java)
3.BIP (Bandung Indah Plaza)
4.Summarecon Mall Bandung
5.Cihampelas Walk
6.Metro Indah Mall
7.The Botanical Mall
8.Paskal 23
9.Istana Plaza
10.Braga Citywalk
11.Festival Citylink
12.Kings Shopping Center
13.Plaza Parahyangan
14.Pasar Baru Heritage
15.Balubur Town Square

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News 

(RV) 

Berita Terkait