Kondisi Membaik, Pemain Gelandang Persib Ini Akan Diturunkan Melawan PSM Makasar



Bandung, Beritainspiratif.com - Pemain gelandang Persib Bandung, Oh In-kyun yang dikhabarkan cedera, kini kondisinya mulai membaik dan dimungkinkan akan diturunkan saat laga melawan PSM Makasar di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (23/5).

Dilansir dari laman bobotoh.id, Pelatih Persib, Mario Gomez mengatakan gelandang Persib Bandung yang direkrut dari Mitra Kukar itu sudah mulai mengikuti latihan bersama rekan setimnya.

"Kondisi Inkyun bagus, hari ini ia sudah berlatih dengan sangat baik," ungkapnya pada awak media usai latihan di Stadion GBLA Kota Bandung, Senin (21/5).

Bahkan pelatih berkebangaan Argentina yang sebelumnya melatih JDT Malaysia itu menyatakan semua pemainnya sudah siap. "Semua pemain siap," tegasnya.

Sebelumnya, Oh In-Kyun dikabarkan mengalami cedera ringan pada bagian engkelnya. Namun Gomez tetap optimis bisa memainkan gelandang berkebangsaan Korea Selatan itu.

Pada laga lanjutan Go-jek Liga 1 2018 bersama Bukapalak pekan ke-10, Persib Bandung akan menjamu tamunya PSM Makassar. Pertandingan tersebut direncanakan akan digelar Rabu mendatang, 23/5/2018 di Stadion GBLA pukul 20.30 WIB.

(Yones)

Berita Terkait