Deklarasi Dukungan Buruh Mantapkan Prabowo Jadi Presiden 2019



Deklarasi Dukungan Buruh Mantapkan Prabowo Maju Pilpres 2019

Jakarta, Beritainspiratif.com - Prabowo Subianto memuji gerakan buruh yang mendukungnya untuk menjadi presiden Indonesia seperti dikutif dari.

Menurutnya, sebelum partai koalisi mendukungnya sebagai calon presiden, buruh yang pertama kali mengusungnya.

“Garda Metal, kaum buruh, saya tidak akan lupa dengan kalian. Buruh yang pertama mencalonkan saya sebagai presiden sebelum partai saya sendiri,” kata Prabowo di hadapan ribuan pendukungnya yang mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Prabowo mengatakan dia tidak akan lupa dengan jasa para buruh yang telah mendukungnya sebagai calon presiden.

Dikutip Eramuslim, di depan ribuan massa yang memenuhi jalanan di depan KPU, Prabowo mengkritik kebijakan ekonomi pemeritah saat ini. Kondisi ekonomi Indonesia menurutnya jatuh dalam kondisi yang mengkhawatirkan yang menyebabkan rakyatnya menjadi kacung di negeri sendiri.

“Kita tidak mau menjadi kacung dan budak bangsa lain. Kalau kalian miskin jangan sampai anakmu miskin, kalau anakmu miskin berarti kita gagal sebagai republik,” ucapnya.

Pernyataan Prabowo ini disambut kaum buruh dengan teriakan 2019 ganti presiden yang popuker dengan singgel lagu #2019GantiPresiden.

Prabowo menyebut, buruh mendeklarasikan dirinya sebagai capres pada saat May Day 2018. Menurutnya deklarasi itu, semakin menambah semangat dan memantapkan tekadnya untuk maju sebagai calon Presiden untuk periode 2019-2024.

(Kaka)

Foto: Eramuslim.com

Berita Terkait

  • Ramadhan & Idul Fitri
  • 17 Apr 2024
30 Persen Pemudik Belum Kembali ke Jakarta