RKIH Solid Menangkan Jokowi-Ma’ruf



Jakarta, Beritainspiratif.com – Ketua Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH), Kris Budiharjo menegaskan bahwa RKIH siap memperkuat barisan untuk memengankan pasangan Jokwi - Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

“Sebagai Tim yang mengusung Jokowi

Sejak pencalonannya sebagai Gubernur DKI, RKIH akan bahu – membahu, bersinergi dengan kelompok serta relawan pro-Jokowi untuk mengantarkan Jokowi menjadi presiden periode 2019 - 2024,” katanya seusai perayaan ulang tahun RKIH ke-4 di Hotel Grand Cempaka Jakarta, Sabtu malam (11/8).

Ketua Panitia Harlah RKIH ke 4 Maman Imanulhaq menuturkan, selama ini Jokowi telah menunjukkan keberpihakannya kepada rakyat sehingga tak ada alasan untuk tak mendukungnya lagi. Dengan dua peroide menjadi presiden, Jokowi bisa menuntaskan program – program yang perlu dilanjutkan dan disempurnakan.

“Dalam konteks itu RKIH solid untuk memenangakan Jokowi,” kata Maman yang juga Waketum RKIH.

RKIH adalah organisasi yang dibentuk berdasarkan hasil musyawarah dan silaturahim nasional Rumah Koalisi Indonesia Hebat. Ketika mengukuhkan berdirinya RKIH empa tahun lalu, Presiden Jokowi minta lembaga ini bisa menggerakkan masyarakat untuk berkontribusi dalam membangun bangsa.

"Saya harap RKHI ini betul-betul bisa menggerakkan masyarakat agar berkreasi, bepikiran positif, dan mendorong optimisme masyarakat bahwa hari depan kita bisa jauh leibh baik dari hari ini," kata Jokowi ketika itu.

Ulang tahun RKIH ke-4 berlangsung semarak antara lain diisi dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara RKIH dengan beberepa lembaga. Misalnya MoU antara RKIH dan Asosisi Bapak Angkat Indonesia dan UKM-IKM Nusantara serta MoU terkait pembagunan listrik berbahan baku air.

Ada juga perkenalan 173 Calon anggota DPD, DPR RI dan DPRD Provinsi dan Kabulaten/Kota se-Indonesia yang diusung RKIH dan berasal dari Lintas Partai.

Yones

Berita Terkait