Mengenal Aktivitas Yeni Puspa Mahasiswa Fikom Unpad



Bandung, Beritainspiratif.com - Mengenal sosok Yeni Puspa, dara dari Bandung yang lahir di Palembang tahun 1997, cukup menarik perhatian.

Yeni yang tercatat sebagai Mahasiswa Prodi ILKOM Unpad Bandung semester 7 ini tinggal di Cileunyi Kulon, Cinunuk, Bandung, memiliki beragam pengalaman dalam berorganisasi, saat ditemui beritainspiratif.com Senin, (27/8/2018) di Unpad.

Alumni SMAN 1 Tanjungsari, Sumedang aktif di organisasi kampus Unpda seperti Komunitas Musik Fikom 2015, Festival Budaya Fikom 2016, juga pernah sebagai Trans TV Road to University.

Yy (nama panggilan akrab) juga tercatat sebagai member of arketipe Event Organizer dan member of L.A. Community Djarum sebagai Team Funding StudentxCEO Chapter Bandung tahun 2018.

Dara manis yang menguasai 80% Bahasa Inggris dan 20% Bahasa Jepang, memiliki skill yang cukup baik dalam bidang writing and Elaborating.

Yeni yang pernah mengikuti pendidikan pada “Dian Kencana Bandung Elementery” memiliki hobby dibidang kecantikan, photography dan menulis.

Anak pertama dari dua bersaudara ini dari ayahnya seorang wiraswasta, berharap kedepan dapat jadi seorang pencipta seni dan dalam waktu dekat Yeni pun akan segera mengikuti magang ini di Kehumasan Instansi di Bandung.

If Its Challenge You, Why Not ? tutur Yeni menutup pembicaraan.

Yanis

Berita Terkait

  • Ramadhan & Idul Fitri
  • 17 Apr 2024
30 Persen Pemudik Belum Kembali ke Jakarta