Kelurahan Sukamiskin Raih Penghargaan Di Ajang "Gelar Pemberdayaan Masyarakat" Kota Bandung



Bandung, Beritainspiratif.com - Ajang tahunan "Gelar Pemberdayaan Masyarakat Kota Bandung 2018" kembali digelar dengan mengambil tempat di Sabuga Convention Hall, Kamis, (13/9) dan akan berlangsung pada pukul 14.00 - 16.00 wib.

Berdasarkan informasi dari Humas Kota Bandung yang diterima pagi ini kamis, (13/9), Kegiatan ini akan menampilkan pameran visualisasi dan data-data hasil pelaksanaan pembangunan termasuk rencana prioritas pembangunan, melalui PIPPK, gelar produk unggulan daerah kecamatan, fun games dan hiburan kesenian.

[caption id="attachment_19065" align="aligncenter" width="300"] Lurah Sukamiskin Farida Agustini[/caption]

Sementara itu ditempat terpisah Lurah Sukamiskin Farida Agustini, melalui pesan singkatnya menyampaikan bahwa pada gelaran tersebut juga akan diserahkan sejumlah penghargaan kepada kelurahan/kecamatan yang berprestasi dalam pembangunan di wilayahnya.

"Alhamdulillah Kelurahan Sukamiskin kembali untuk kesekian kalinya, meraih penghargaan," ujar Farida.

Penghargaan yang akan diterima Kelurahan Sukamiskin antara lain :

1. Juara Terbaik III kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ( BBGRM)

2. Juara Terbaik II Lomba Kelurahan Evaluasi Desa Kelurahan (evdeskel)

Selain itu lanjut Farida, Kelurahan Sukamiskin juga mendapatkan apresiasi didalam penyerapan PBB Tahun 2017 dengan pencapaian sebesar 70,79%. Kami juga menghimbau kepada warga yang belum berkesempatan, dihimbau segera melakukan pembayaran agar realisasi dapat mencapai 100%.

Farida menyampaikan rasa bangganya dan terima kasih kepada seluruh masyarakat kelurahan di sukamiskin, serta seluruh unsur yang terlibat mulai dari RT, RW, PKK, LPM, BKM dan lainnya. (Yanis)

Berita Terkait