Bank Bandung Berikan Penghargaan Kepada Nasabah Terbaiknya



Bandung,Beritainspiratif.com - Sebanyak 30 Kecamatan dan 207 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Bandung. Mendapat penghargaan dari Perumda Bank Bandung sebagai nasabah terbaik.

Penghargaan tersebut diberikan saat Bank Bandung menggelar silahturahmi dengan para camat di Kota Bandung di Grandia Hotel Cihampelas, Kota Bandung Senin (7/10/2019). Acara ini juga dihadiri Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna.

Acara ini juga sebagai wujud apresiasi Bank Bandung Kepada Seluruh ASN di setiap Kecamatan yang sudah mengikuti program Gemar Menabung di Bank Bandung. Baik itu menabung dan juga mengikuti program perkreditan.

Penghargaan yang diberikan di antaranya, Kecamatan dengan ASN yang paling rutin menabung, Kecamatan dengan Saldo Tertinggi dan Kualitas Kredit Terbaik.

Kecamatan Regol berhasil menjadi Pemenang Kategori ASN yang paling rutin menabung dan ASN-nya 100% menabung di Bank Bandung. Untuk Kategori kecamatan dengan saldo tabungan tertinggi yaitu Kecamatan Ujungberung dan kategori kualitas kredit terbaik diraih oleh Kecamatan Bandung Kulon. 

Penghargaan diberikan agar para Camat dan ASN semakin semangat untuk menabung. Penghargaan Tersebut diberikan langsung oleh Direktur Utama Bank Bandung, Moch. Didi Sunardi dan juga oleh Sekda Kota Bandung, Ema Sumarna. 

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna, berpesan Perumda Kota Bandung harus bisa melakukan ekspansi dan juga secara masif menyosialisasikan Bank Bandung agar menjadi top mind di masyarakat.

"Bank Bandung harus lebih eksis apalagi Kantor Bank Bandung kini berada di tempat yang sangat strategis. Artinya harus lebih mudah untuk menyosialisasikan dan ekspansi ke berbagai wilayah," kata Ema.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Bandung Moch. Didi Sunardi mengatakan, agar setiap tahun penghasilan Bank Bandung bisa terus naik. Terbukti di Tahun 2019, aset meningkat 23,16%. 

Ia juga berharap dengan pergantian logo dan nama Perumda Bank Bandung yang sebelumnya dikenal sebagai PD BPR Kota Bandung, bisa semakin dikenal masyarakat sehingga visi misinya bisa seiring sejalan dengan Pemkot Bandung. (Mugni)
 

Berita Terkait

  • Ramadhan & Idul Fitri
  • 17 Apr 2024
30 Persen Pemudik Belum Kembali ke Jakarta