VIRAL…..! Video Tik Tok Tarian Menlu Retno Marsudi



Jakarta, Menteri Luar Negeri (Menlu) Indonesia Retno Marsudi bukan saja ahli dalam berdiplomasi dan bernegosiasi dengan negara lain. Meskipun dipenuhi dengan kesibukan dalam bekerja menjaga hubungan Indonesia dengan negara lain, dia pun mengikuti trend anak-anak muda di Indonesia saat ini yakni joget 'Salah Apa Aku' atau 'Entah Apa yang Merasukimu' yang populer di kalangan anak muda hingga ibu-ibu.

Dikutip Beritainspiratif.com dari akun instagram resmi Menlu Retno Marsudi@retno_marsudi, terdapat video yang diunggah ke akun tersebut Retno Marsudi menari berdua dengan seorang pria dan Menteri Kabinet Indonesia Maju memperagakan tarian tersebut, lalu beberapa saat kemudian Retno Marsudi diikuti oleh beberapa orang yang ada di ruangan tersebut.

Retno Marsudi dkk Menarikan Video Tik Tok Lagu 'Entah Apa Yang Merasukimu"

Dari keterangan caption instagram akun @retno_marsudi, orang-orang tersebut adalah influencer sosial media yang berasal dari Indonesia.

Retno Marsudi tampak melemparkan mimik senyum, tawa dan rasa senangnya saat melakukan joget lagu tersebut.

Kegiatan tersebut diketahui dilakukan seusai sesi diskusi membahas status keanggotaan non permanen Indonesia dalam dewan keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa atau United Nations.

Yanis

Berita Terkait