Kapolres Cirebon Kota Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dari AKP Yaser Arafat kepada Iptu Arif Zainal Arifin



Cirebon, Beritainspiratif.com - Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, pimpin Sertijab Kasat Reserse Narkoba dari AKP Yaser Arafat kepada Iptu Arif Zaenal Arifin. Upacara Sertijab ini berlangsung di aula Sanika Satyawada Polres Cirebon Kota, Senin (24/2).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Syamsul Huda, S.Ik, S.H, M.Si., dan Komandan Upacara Kanit Turjawali Sat Lantas Iptu Dadang Hermawan.

Kapolres dalam amanatnya menyampaikan, bahwa serah terima jabatan merupakan suatu hal yang biasa, namun di dalamnya mengandung makna yang amat mendasar, yakni suatu proses terencana yang dilakukan untuk menjamin dinamika organisasi.

"Serah terima jabatan juga dimaksudkan untuk memberikan kesempatan, sehingga yang bersangkutan dapat lebih mengembangkan manajerial, leadership, dan profesionalisme, guna menghadapi dinamika tantangan tugas di masa mendatang," tuturnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada AKP Yaser Arafat, yag telah menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota selama 1 tahun 9 bulan dan atas pengabdiannya terhadap Polres Cirebon Kota, terutama dalam upaya pengungkapan kasus peredaran Narkoba.

"Dan selamat menjalankan tugas baru sebagai Kasat Narkoba di Polres Tasikmalaya Kota," ucap Kapolres.

Selain itu, Kapolres mengucapkan selamat kepada Iptu Arif Zaenal Abidin, sebagai Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota yang baru sekaligus sebagai jabatan promosi yang tentunya akan mempengaruhi tingkat kepangkatan yang disandang saat ini.

"Kepercayaan dan tanggung jawab yang saudara terima pada hari ini menuntut kerja keras dalam pelaksanaan tugas sebagai Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota", ucap Kapolres.

Yones

Berita Terkait