éL Hotel Royale Bandung Layani Antar Menu Favorit ke Rumah dan Promo Kamar Terbaru



Bandung, Beritainspiratif.com - Pada momen waspada terhadap wabah Covid-19 seperti sekarang ini, éL Hotel Royale Bandung pastinya selalu menjaga seluruh fasilitas untuk tamu agar selalu bersih dan steril, selain tentunya telah menerapkan pengecekan suhu tubuh untuk tamu & karyawan, menyediakan hand sanitizer dan mendukung upaya Social/Physical Distancing seperti menjaga jarak di dalam lift, menjaga jarak di dalam ruang rapat dan juga meluncurkan promo kamar dan F&B terbarunya, yaitu Room Package untuk Tipe Lembong Deluxe dan Promo Delivery Menu yang meliputi éL Delivery Menu serta Idul Fitri Delivery Menu untuk membuat nyaman Anda yang sedang di rumah saja.

Promo Room Package

Promo Room Package di éL Hotel Royale Bandung merupakan penawaran spesial untuk tamu yang ingin menginap di tipe kamar terbaru, yaitu Lembong Deluxe dengan harga spesial Rp. 490.000,- net/kamar/malam dan sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Untuk periode Lebaran hari pertama dan kedua, promo ini ditawarkan spesial seharga hanya Rp. 590.000,- net/kamar/malam  dan sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Promo ini bisa didapatkan dengan reservasi melalui WhatsApp Chat 0812 1222 2024 ataupun melalui website www.el-hotels.com dan beberapa Online Travel Agent.

Promo éL Delivery Menu

Promo éL Delivery Menu menawarkan layanan pesan dan antar makanan favorit Anda ke rumah, mulai dari harga Rp. 49.900,- net/porsi hingga Rp. 79.900,- net/porsi.

Ada delapan menu pilihan antara lain Lasagna, US Back Ribs, Chicken Cordon Bleu, Baked Fish, Lamb Chop, Nasi Briyani, Nasi Ayam Penyet dan Nasi Tongseng Sapi.

Semuanya dapat dipesan minimal satu hari sebelum jadwal pengantaran makanan. Jika Anda tinggal di radius 3 KM dari arah hotel, makanan dapat kami antar langsung dan gratis tanpa dikenakan biaya pengiriman.

Untuk Anda yang merayakan Idul Fitri di rumah besama keluarga tercinta, kami menyediakan Idul Fitri Delivery Menu yang terdiri dari 2 pilihan menu, yaitu Syawal Package dan Mubarak Package.

Syawal Package terdiri dari: ketupat – rendang daging – opor ayam – kentang mustofa – sambal & acar.

Mubarak Package terdiri dari: nasi biryani – gulai kambing – ayam bakar – oseng tahu cabe hijau – sambal & acar.

Semuanya dapat dibeli dengan harga terjangkau, untuk paket 5 pax seharga Rp. 275.000,- net dan untuk paket 10 pax seharga Rp. 500.000,- net.

Rayakan juga Halal Bihalal di éL Hotel Royale Bandung dengan batas maksimal 30 orang dengan harga Rp. 100.000,- net/orang dengan pastinya kami menerapkan physical distancing dan protokol kesehatan untuk keselamatan serta kenyamanan para tamu tercinta.

“WHEN HOSPITALITY MEETS TRADITION”

Profil éL Hotel Royale Bandung

éL Hotel Royale Bandung adalah hotel bintang empat yang berdiri sejak 3 Maret 2017 dan sebelumnya merupakan hotel legendaris yang bernama Grand Royal Panghegar.

Grand Royal Panghegar sendiri berdiri sejak tahun 1922. Menempati area strategis di Jalan Merdeka yang dikembangkan menjadi gedung megah dengan 19 lantai.

éL Hotel Royale Bandung hadir dengan 514 kamar dengan 15 tipe kamar, antara lain tipe Merdeka, Merdeka Executive, Merdeka Suite, Condotel Studio, Ros Executive Condotel, Kana Executive Condotel, Condotel Loft, Pasundan Suite, Parahyangan Suite, Lembong Deluxe, Lembong Executive, Panyawangan Suite, Grand Suite, Royal Suite dan Tera Presidential Suite.

Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas televisi LED, koneksi internet Wi-Fi, mini bar, safe deposit box. Hotel ini dilengkapi juga dengan Pakuan Café, Lobby Lounge, éL Café 24 Hours, Pool Terrace dan Sky Lounge, 29 ruang pertemuan  dan 3 ballroom yang berkapasitas hingga 2.500 pax, kolam renang air hangat berukuran Semi Olympic dilengkapi dengan jacuzzi, fitness dan juga spa.

Contact:

éL Hotel Royale Bandung - VANJOU  HANNES - Public Relations Manager

T: +62 22 423 2286

Berita Terkait