Perhumas Jabar Harapkan Terus Jalin Sinergi Dengan BI



Bandung,  Beritainspiratif. com-Ketua BPC Perhumas Bandung Jabar N.Nurlaela Arief dan Wakil Ketua Lusy Mukhlisiana pada pagi hari ini jumat (16/3/2018) menghadiri serah terima

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat, Wiwiek Sisto Widayat yang disaksikan Deputi Gubernur Bank Indonesia Sugeng.

 

Kepala Perwakilan yang baru Doni Primanto Joewono sebelumnya menjabat sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi DKI Jakarta.

 

Serah terima berlangsung di Balai Pasundan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat, Jalan Braga 108, Kota Bandung, Jumat (16/3/2018).

Wiwiek Sisto Widayat telah dilantik oleh Gubernur Bank Indonesia Agus D.W. Martowardojo di Jakarta pada tanggal 6 Maret 2018 sebagai Kepala Departemen Regional III.

 

Ketua BPC Perhumas Bandung N.Nurlaela Arief, mengharapkan dengan pergantian pimpinan BI Jabar ini kerjasama yang telah terjalin selama ini semenjak kepemimpinan Rosmaya Hadi hingga Wiwiek Sisto Widayat terus terjalin.

"Kita juga telah beberapa kali melakukan sinergi dengan BI Jabar melalui berbagai seminar/workshop Gerakan Nasional Non Tunai, Elektronifikasi jalan tol hingga Jabar Bicara Baik, yang merupakan sinergi program kerja bersama," ujar Lala.

 

Lebih lanjut lala (panggilan akrab) menyampaikan selamat bertugas kepada Wiwiek Sisto Widayat, terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini dan sukses di tempat yang baru. (Yanis)

Berita Terkait