Gagal Usung Siswandi-Euis, Gerindra Kota Cirebon Dukung Pasangan OKE



 

 

Cirebon,  Beritainspiratif. com-DPC Partai Gerindra Kota Cirebon akhirnya menyatakan dukungannya kepada paslon Walikota dan wakil Walikota Cirebon, Bamunas Setiawan Budiman- Effendi Edo (OKE)

Ketua DPC Partai Gerindra, Eman Sulaeman mengatakan partainya mendukung paslon OKE berdasarkan surat keputusan DPD dan DPP.

"Dukungan ini sudah jelas bahwa kita (DPC Gerindra Kota Cirebon) sudah mendapat ijin dari DPD dan tadi sudah dibacakan oleh sekretaris (DPC Gerindra Kota Cirebon)," kata Ketua DPC Gerindra Kota Cirebon, Eman Sulaeman di Cirebon, Jumat (16/3).

Menurutnya pasangan OKE memiliki kesamaan visi misi yang sama dengan Partai Gerindra merupakan salah satu alasan utama partai yang dikomandoi Prabowo Subianto ini mendukungan pasangan OKE.

"Ada kesamaan visi misi pasangan OKE dengan Partai Gerindra," ujarnya.

Dukungan yang diberikan Gerindra kepada paslon OKE murni tanpa ada embel-embel apa pun.

Ia berharap jika pasangan OKE yang diusung PDIP, Golkar, PPP, PAN dan Gerindra, terpilih menjadi Walikota dan Walikota Cirebon pada Pilkada 27 Juni 2018 mendatang dapat membawa perubahan dan kemajuan bagi Kota Cirebon.

Sebelumnya, Partai Gerindra bersama PKS dan PAN yang tergabung dalam koalisi Umat mengusung bapaslon Siswandi Euis. Namun pasangan Siswandi-Euis tidak memenuhi persyaratan pencalonan karena hingga  penutupan masa pendaftaran bapaslon, PKS tidak mengeluarkan rekomendasi. (Yones)

Berita Terkait