Reses II, Anggota DPRD Jabar Faizal Hafan Paparkan Program Pembangunan



Bandung, Beritainspiratif.com - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Faizal Hafan Farid, memaparkan program pembangunan pada kegiatan reses di Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Senin (08/03/21).

Pilitisi PKS ini memaparkan program pembangunan baik yang masih dalam perencanaan maupun yang sudah dilakukan oleh Pemprov Jabar.

Faizal juga menyoroti tentang keadaan Indonesia yang ternyata dalam keadaan tidak baik.

Baca Juga: Anggota DPRD Jabar Ihsanudin : Naker Industri Asal Karawang, Harus Dapat Prioritas

Anggota DPRD Daerah Pemilihan IX (Kabupaten Bekasi) ini menyatakan dalam setahun belakangan ini, Indonesia sedang tidak dalam keadaan yang bisa dikatakan baik-baik saja.

"Bukan asal berbicara, tapi kita bisa menyebutkan setidaknya delapan indikator penurunan capaian bangsa ini, terutama sejak dalam masa pandemi Covid- 19. ” ungkap Faizal.

Ke 8 indikator itu menurut Faizal yakni kasus Covid 19 tertinggi di Asia, indeks demokrasi yang turun, pengelolaan pangan yang lebih rendah dari negara Afrika, peningkatan jumlah penduduk miskin, utang negara yang kian bertambah, kerusakan area hutan yang meningkat, indeks kemajuan sosial yang stagnan dan tingkat kesopanan netizen Indonesia menjadi yang paling buruk se Asia.

”Dengan delapan indikator penurunan inilah, PKS meminta pemerintah pusat mengambil tindakan untuk bekerja lebih fokus dan terukur, agar Indonesia tidak terus menerus terpuruk dalam permasalahan sosial dan bangsa yang kian carut marut. ” pungkasnya.

(Adi)

Baca Juga:

Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

Berita Terkait