Kembangkan Bisnis, Supermarket Setiabudhi Perluas Lahannya di Summarecon Bandung

Hindarko Hasan selaku Executive Director Summarecon Bandung, dan Atjen Tanuwidjaja selaku pemilik Setiabudhi Supermarket di Balerea, Plaza Summarecon Bandung usai penandatanganan PPJB


Bandung, Beritainspiratif.com - Kerjasama antara Summarecon Bandung (PT Mahkota Permata Perdana), anak usaha PT Summarecon Agung Tbk. dengan Setiabudhi Supermarket sebagai supermarket ternama di Kota Bandung, terus berlanjut.

Hal ini diwujudkan dengan penambahan luas lahan pembangunan Supermarket Setiabudhi di kawasan Summarecon Bandung.

Perluasan lahan pembangunan ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian pokok dan Perjanjian Pengikatan Jual Beli (PPJB) oleh kedua belah pihak, yang diwakili Hindarko Hasan selaku Executive Director Summarecon Bandung, dan Atjen Tanuwidjaja selaku pemilik Setiabudhi Supermarket di Balerea, Plaza Summarecon Bandung, Kota Bandung, baru-baru ini.

Dalam PPJB kali ini, Supermarket Setiabudhi menambah luas lahan sebesar 2.000 meter persegi, sehingga total pembangunan seluas 7.000 meter persegi.

Penambahan luas lahan dilakukan karena yakin akan pasar yang potensial di kawasan Summarecon Bandung dan wilayah Bandung Timur.

Supermarket penyedia produk-produk kebutuhan sehari-hari untuk kelas menengah atas sejak tahun 1970 tersebut, akan menerapkan konsep modern dan natural dalam pengembangannya.

Baca Juga: Kemenag Besok 11 Mei 2021 Gelar Sidang Isbat Penentuan Lebaran

Area food court, home living, toko buku, barbershop, elektronik, butik, dan education center, direncanakan hadir di supermarket bertema futuristic lifestyle living market ini.

Sebagai supermarket yang menjadi tujuan belanja para ekspatriat, juga menyediakan komoditas bahan pangan berkualitas baik dalam maupun luar negeri.

Selain itu juga menyediakan buah-buahan, sayur-sayuran, daging segar serta bahan masakan dari berbagai negara.

Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan menyatakan kehadiran supermarket ini, semakin melengkapi fasilitas lainnya seperti Gerai Pelayanan Publik Kota Bandung, Rumah Sakit Santo Borromeus, Sekolah Islam Al Azhar, Sekolah Santo Aloysius, ITB Innovation Park, Summarecon Mall Bandung, kawasan taman dan danau, gedung perkantoran, area komersial, dan hunian.

“Kami bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan dari Setiabudhi Supermarket, untuk memperluas lahan pembangunannya sehingga menjadi 7.000 meter persegi di Summarecon Bandung. Perluasan lahan ini tentunya akan semakin menambah bagus dan lengkap Setiabudhi Supermarket Summarecon Bandung, yang akan segera hadir di kawasan kami,” ujarnya.

Pemilik Setiabudhi Supermarket Atjen Tanuwidjaja mengatakan, perluasan lahan pembangunan Setiabudhi Supermarket di Summarecon Bandung, akan tetap mempertahankan pelayanan berkualitas dengan moto 'we are proud to serve you'.

Terlebih lagi supermarket ini akan dilengkapi teknologi digital untuk mengoptimalkan pelayanan demi kemudahan pelanggan.

"Suasana belanja yang nyaman ditambah dengan konsep desain asri dan aneka ragam barang serta kebutuhan lokal dan impor, juga menjadi rencana Setiabudhi Supermarket Summarecon Bandung, " pungkasnya.

Kota terpadu Summarecon Bandung merupakan kawasan seluas 300 hektare yang terdiri atas bangunan residensial, komersial, dan ruang terbuka hijau.

Penghuni bisa menikmati lingkungan yang asri dan nyaman karena terdapat taman dan danau di dalam kawasan Summarecon Bandung.

Suasana asri ini juga menarik masyarakat Kota Bandung untuk bersepeda, berolahraga, atau refreshing menikmati pemandangan alam di Summarecon Bandung.

(Ida)

Baca Juga: Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

Berita Terkait