Komisi V DPRD Jabar: RSUD Kota Bogor Harus Jadi RS Regional

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Iwan Suryawan saat di RSUD Kota Bogor. Kamis, (3/06/21) / Foto: Humas DPRD Jabar


Kota Bogor, Beritainspiratif.com - Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Iwan Suryawan mendorong Rumah Sakit Umum Daerah (RSID) Kota Bogor, menjadi RS Rujukan Regional di Provinsi Jawa Barat.

Hal itu sesuai dengan rekomendasi Gubernur Jawa Barat (Ridwan Kamil) dalam LaporanPertanggung Jawaban (LKPJ) tahun 2020 .

*Rekomendasi Gubernur adalah RSUD Kota bogor dirujuk menjadi rumah sakit Pendidikan. Artinya kami Komisi V mendorong agar RSUD Kota Bogor segera menjadi Rumah Sakit Rujukan Regional," kata Iwan di RSUD Kota Bogor, Kamis, (3/06/21).

Baca Juga: Pemkot Akan Perbanyak Jalur Sepeda di Kota Bandung

Iwan menyebut, RS Kota Bogor ini nantinya di proyeksikan sebagai RS Regional, yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Bogor dalam bidang pelayanan kesehatan dan semua layanan bisa terpenuhi.

“Kalau ini bisa terwujud kami yakin permasalahan kesehatan di Jawa Barat perlahan-lahan akan teratasi” lanjutnya.

Iwan mengapresiasi jajaran RSUD Kota Bogor yang telah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan Pemkot Bogor dan terus bersinergi dengan Pemprov Jawa Barat.

"Kami berharap RSUD Kota Bogor terus aktif berinovasi, untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, ' ujarnya.

(Ida)

Baca Juga: Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

Berita Terkait