Jajang Nurjaman Persembahkan Emas Pertama Aeromodelling Jabar

Foto: Humas Jabar


BANDUNG, Beritainspiratif.com - Atlet Aeromodeling PON XX/2021 Jawa Barat Jajang Nurjaman mempersembahkan medali emas pertama untuk cabang olahraga Aeromodeling yang dipertandingkan, Senin (4/10/2021) di Venue SP 5 Kabupaten Mimika, Papua.

Pelatih Aeromodeling PON Jabar David Johari yang dihubungi Media Centre KONI Jabar mengatakan hasil medali.emas tersebut sudah dipredikasi sebelumnya.

"Alhamdulillah emas pertama ini sudah diprediksi sebelumnya. Karena nomor OHLG AMA ini merupakan  spesialis atlet kita. Walau pun ada perlawanan dari  atlet lainnya. Jajang mengumpulkan nilai tertinggi 540,"jelas David.

Baca Juga: HUT TNI Gelar Pameran Alutsista, Presiden: Bentuk Transparansi ke Publik

Untuk medali perak.pada nomor ini diperoleh atlet asal Banten Wisnu Dwi Atmodjo dengan nilai 523. Sedangkan medali perunggu diperoleh Papua atas nama atletnya Zainal Widyanto dengan nilai 381. Pada perebutan medali emas lainnya  kata David akan dmainkan nomor F1A, F1H putra dan putri.

"Kita menurunkan juga atlet yang potensi merebut medali emas. Mudah-mudahan saja tidak ada halangan non tehnis.  Sehingga mulus kembali merebut medali emas,"harap David. 

(Ida)

Baca Juga:

Inilah Daftar PPKM Level 1 - 3 di Jawa dan Bali, Berlaku 5 - 18 Oktober

NIK di KTP Akan di Integrasikan Jadi NPWP

Pertama Kalinya, Wisuda Luring ITS Gunakan Konsep Drive Thru

Panglima TNI Sematkan Brevet Wing Kehormatan Penerbang Kepada 4 Pejabat Negara

Menkes: Indonesia Peringkat Ke-5 Dunia, Jumlah Penduduk yang Sudah Divaksin

Provinsi Bali Raih Predikat Pelaksana PPKM Mikro Terbaik Provinsi dan Kab/Kota

Berita Terkait