Kapolri: Jumlah Penonton Polri TV-Radio Capai 21 Ribu Per Hari

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo / Foto: Divisi Humas Polri


Jakarta, Beritainspiratif.com - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan, jumlah penonton Polri TV-Radio mencapai lebih dari 21 ribu per hari. Kendati, peluncurannya belum ada satu tahun.

"Jumlah penonton rata-rata perhari adalah 1.700 penonton dengan penonton tertinggi dalam satu hari berjumlah 21.420 penonton," tutur Sigit dalam Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Divisi Humas Polri di Gedung Rupatama, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2022).

Lebih lanjut Sigit mengatakan, platform tersebut telah diunduh sebanyak 33.552 kali melalui GooglePlay. Sementara lewat AppStore telah didownload 1.310 kali.

Baca Juga: Plt Wali Kota Minta LPTQ Jaga Reputasi Kota Bandung di Ajang MTQ

Sigit memaparkan, Divisi Humas Polri telah tergabung dalam Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas) di bawah Kementerian Kominfo. Selain itu, divisi ini juga bermitra dengan 47 media nasional dan 5 organisasi internasional.

"Divhumas Polri telah membuat nota kesepahaman dengan 8 perusahaan dan 4 lembaga penyiaran," papar Sigit.

Baca Juga: Yana Dorong REI Bangun Hunian untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah

Kendati begitu, Sigit menekankan Divisi Humas Polri terus melakukan evaluasi dan optimalisasi berbagai terobosan inovasi. Salah satunya memperluas kerjasama dengan berbagai kementerian, lembaga, dan media massa lokal maupun luar negeri.

"Tingkatkan sinergisitas dengan para tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama guna sosialisasi harkamtibmas dan program-program Pemerintah," ujarnya.

(YI)

Baca Juga:  

Berita Terkait

  • Ramadhan & Idul Fitri
  • 17 Apr 2024
30 Persen Pemudik Belum Kembali ke Jakarta