Gelandang Timnas Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto Resmi Gabung Persib

Foto: Instagram PSSI


BERITAINSPIRATIF.COM - PT PERSIB Bandung Bermartabat dengan ini mengumumkan kesepakatan kontrak dengan dua pemain berlabel Tim Nasional, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto. Kedua gelandang andalan Indonesia pada ajang AFF 2020 silam ini menjalin kesepakatan dengan PERSIB lebih dari satu musim.

Ricky dan Rachmat akan menjadi tambahan kekuatan bagi lini tengah Pangeran Biru di Liga 1 nanti. Bahkan, pengalaman keduanya tampil di level internasional jadi modal bagus bagi PERSIB yang akan tampil di AFC Cup 2023 mendatang.

Usia yang masih muda menjadi pertimbangan PERSIB dalam kesepakatan untuk bekerja sama lebih satu musim, Ricky Kambuaya selama dua tahun sedangkan Rachmat Irianto tiga musim.

Baca Juga: Kampoeng Radjoet Binong Jati Bangkit dari Keterpurukan Lewat Digitalisasi

Mereka menjadi rekrutan pertama tim asuhan Robert Alberts untuk menatap musim depan. Membela tim Persebaya Surabaya di Liga 1 2021/2022, keduanya tampil apik sebagai bagian dari keberhasilan timnya berada di lima besar.

Ricky bersama Persebaya musim ini tampil 18 pertandingan dengan torehan enam gol. Sementara pemain muda andalan tim Bajul Ijo saat itu, Rachmat tampil 21 laga. Keduanya menjadi pemain potensial untuk membantu PERSIB meraih prestasi musim depan.

Baca Juga: Cara Penukaran Uang Baru untuk Lebaran Lewat Aplikasi PINTAR BI

Bersama Pangeran Biru, proses adaptasi Ricky dan Rachmat dipastikan akan berjalan dengan lancar dan tak memakan waktu lama. Hal itu tak lepas dari kehadiran para pemain PERSIB yang juga pernah tampil di AFF 2020 silam, Victor Igbonefo dan Ezra Walian.

Wilujeng Sumping, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto! ungkap situs Persib.co.id

(YI)

Baca Juga:  

BURUAN ! Dijual Murah, 1 Unit Apartemen Dekat Kampus UGM Yogyakarta  

Berita Terkait