Kodam I/BB Raih Juara Umum MTQN TNI AD Tahun 2022

Kafilah Kodam I/BB usai menerima piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Kasad, Jum'at (22/4/2022) / Dispenad


Jakarta, Beritainspiratif.com - Ucapan syukur alhamdulillah disampaikan Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E, M.Si, atas keberhasilan kafilah Kodam I/BB Raih Juara Umum MTQN TNI AD TA 2022

“Keberhasilan ini adalah prestasi yang membanggakan dan membuat harum nama daerah kita di tingkat nasional. Terima kasih yang sebesar-besarnya, dan semoga dengan kemenangan ini kita semakin mencintai serta mendalami Al Qur’an untuk diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Pangdam I/BB di Medan, Sabtu (23/4/2022).

Baca Juga: Hari Ini, Korlantas Polri Uji Coba Skema Ganjil Genap di Tol Cikampek

Kabar gembira kemenangan kafilah Kodam I/BB ini diumumkan langsung Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E, M.M, pada acara penutupan MTQN TNI AD TA 2022 yang sekaligus dirangkai dengan peringatan Nuzulul Qur’an 1443 H di Gedung Jenderal Besar AH. Nasution Mabesad pada Jumat (22/4/2022) kemarin.

Atas kemenangan ini, kafilah Kodam I/BB berhak mendapatkan piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Kasad.

Baca Juga: Indonesia Akan Berangkatkan 100.051 Jemaah Haji pada Tahun 2022

Predikat juara umum ini diraih dari berbagai kemenangan oleh para kafilah Kodam I/BB. Yakni juara pertama kategori TNI AD/Persit/PNS Putra oleh Serma H Idham Khalid.

Kemudian juara ketiga Kategori TNI AD/Persit/PNS Putri oleh Ny Suyatmi, juara ketiga Kategori Masyarakat Umum Putra oleh Muhammad Daud Sitorus, dan juara kedua Kategori Masyarakat Umum Putri oleh Rini Juniarni.

“Kepada kafilah Kodam I/BB saya ucapkan terima kasih karena sudah mengharumkan Kodam I/BB ditingkat Angkatan Darat, ” pungkas Pangdam. (Dispenad)

(YI) 

Berita Terkait