Timnas U-16 Dapat Bonus Rp1,38 Miliar dan Ikuti Upacara Bendera di Istana Merdeka

Timnas U-16 (dok.PSSI)


BERITAINSPIRATIF.COM - Sebanyak 28 pemain tim U-16 plus 5 pelatih mengikuti upacara bendera guna memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia di halaman Istana Merdeka Jakarta, Rabu (17/8/2022). Akan hadir juga Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Tim U-16 sengaja diundang ke istana setelah menjadi kampiun Piala AFF U16 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (12/8). Saat itu di final Garuda Muda mengalahkan Vietnam 1-0.

Baca Juga: Pembangunan Flyover dan JPO Ciroyom Mulai Dikonstruksi Bulan Oktober 2022

‘’Ini suatu kebanggaan bagi pemain dan tentu PSSI diundang ke istana untuk mengikuti upacara bendera. Terima kasih kepada bapak Presiden Joko Widodo dan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali yang begitu perhatian terhadap sepakbola nasional,’’ cetus Iriawan.

Baca Juga:

-PEMILU 2024: Honor Petugas PPS-KPPS Naik, Ini Rincian & Besarannya

-DUKCAPIL: Boleh 1 Alamat Rumah Ada 2 Kartu Keluarga, Simak Penjelasannya

-Presiden Anugerahkan Tanda Kehormatan Kepada Maestro Jaipong Gugum Gumbira

Seperti diketahui, setelah memastikan menjadi juara, PSSI menggelontorkan bonus sebesar Rp1.385.000.000. Bahkan J99Corp memberikan sebanyak 28 laptop. Alat ini tentu sangat berguna bagi pemain yang rata-rata masih pelajar.

Setelah turnamen U-16 ini, pemain akan diliburkan dulu untuk kembali ke klub masing-masing. Selanjutnya tim polesan Bima Sakti ini akan berkumpul kembali guna dipersiapkan mengikuti kualifikasi Piala AFC U-17 awal Oktober.

(YI)

Baca Juga: 

Berita Terkait