Wali Kota Bandung Lantik 131 Pejabat dari Lurah, Camat Hingga Kepala Dinas

Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat melantik sebanyak 131 pejabat Pemerintah Kota Bandung di Balai Kota Bandung, Jumat 14 Oktober 2022 / Humas Kota Bandung


Kota Bandung, Beritainspiratif.com - Wali Kota Bandung, Yana Mulyana melantik sebanyak 131 pejabat Pemerintah Kota Bandung di Balai Kota Bandung, Jumat 14 Oktober 2022.

Para pejabat tersebut menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi, Jabatan Administrasi, dan Jabatan Fungsional di lingkungan Pemkot Bandung.

Sebanyak 131 ASN Pemerintah Kota Bandung dilantik untuk menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi, Jabatan Administrasi, dan Jabatan Fungsional di lingkungan Pemkot Bandung bertempat di Plaza Bali Kota Bandung pada Jumat 14 Oktober 2022.
Yana mengingatkan kepada para pejabat yang dilantik agar senantiasa memberikan pelayanan efektif, efisien, serta pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Bandung.

“Tugas pemerintah kota semakin hari rasanya semakin berat. Kita dihadapkan pada resesi, dampak kenaikan BBM, dan sejumlah permasalahan lainnya,” ujar Yana.

“Oleh karena itu, saya harap rekan-rekan ASN yang dilantik dapat mengembangkan kreativitas, serta memberi pelayanan terbaik. Perlu diingat, pemerintah adalah fasilitator dan dinamisator. Jangan sampai kita baru bergerak ketika masalah sudah datang,” pesannya.

Yana juga meyakini, pejabat yang dilantik adalah para abdi negara terbaik pada bidangnya. Keyaninannya kuat dengan hadirnya sistem merit di Kota Bandung yang semakin baik.

“Saya rasa sudah tepat. Right man for right place,” ujarnya.

Baca Juga:

-Inilah Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2023

-Presiden Jokowi Luncurkan Vaksin Covid-19 IndoVac Buatan PT Bio Farma Bandung

-Dimulai 15 Oktober, Sensus Regsosek Upaya Membangun Satu Data Indonesia

Selain penuntasan program dan kegiatan prioritas, para pejabat yang dilantik juga diharapkan mampu mengatasi pandemi Covid-19, mendukung pembangunan infrastruktur yang sedang dan akan berjalan, juga memulihkan kehidupan ekonomi masyarakat sesuai dengan kewenangan yang dimiliki.

Sebagai penutup, Yana berharap para pejabat yang dilantik mampu menjaga integritas dan memberikan kinerja maksimal, sesuai dengan bidang yang diamanahkan.

“Jaga kehormatan, kekompakan, serta tanggung jawab dalam melaksanakan amanah,” tuturnya. 

Baca Juga: Inilah 7 Rekomendasi Hasil Evaluasi Tim Audit Stadion Kanjuruhan

Sejumlah pejabat yang dilantik di antaranya:

-Uum Sumiati (Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak),
-Luthfi Firdaus (Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman),
-Sultoni (Kepala Bidang Pendapatan Asli Daerah 1 Badan Pendapatan Daerah),
-Susi Darsiti (Kepala Bidang Diseminasi Diskominfo).

Selain itu dilantik juga sejumlah camat, lurah, dan kepala seksi di kelurahan.**

Berita Terkait