Heboh..! Ada Pelangi Muncul Siang Hari Bolong di Sport Jabar Arcamanik



Kota Bandung, Beritainspiratif.com - Ditengah pelaksanaan tes kesehatan bagi pegawai Non ASN Kecamatan Arcamanik ada pemandangan menarik di tengah lapangan sepakbola Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung.

Seorang petugas pemelihara rumput lapangan sepakbola tengah melakukan penyiraman lapangan dengan melakukan penyemprotan ke udara dengan menggunakan hydran, berlangsung di lapangan sepakbola Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung, Sabtu (7/1/2023)

Dipantau langsung Beritainspiratif.com dilokasi Sabtu (7/1/2023) dalam penyemprotan tersebut nampak dengan jelas dalam jarak dekat pelangi muncul dibawah air semprotan hydran tersebut.

Baca Juga: Mulai 2023 Kendaraan Operasional Wali Kota Bandung Gunakan Mobil Listrik

Penasaran dengan pemandangan tersebut kamipun mendekati petugas tersebut dan ditanyakan tentang jarak semprot air hydran tersebut.

“Setengah lapangan Pak,” jawab petugas pemelihara rumput lapangan sepakbola tersebut.

 Baca Juga: Tingkatkan Kinerja, Kecamatan Arcamanik Gelar Seleksi Ulang Pegawai Non ASN

Dilihat dilokasi lapangan sepakbola tersebut, posisi hydran tampak ada enam buah yang ditempatkan disetiap sudut dan tengah lapangan, sehingga dengan posisi tersebut akan menjangkau luasnya lapangan sepakbola dalam melakukan penyemprotan air hydran.

Penasaran dengan pelangi yang nampak indah muncul disamping air hydran yang membumbung di udara tersebut, dijelaskan oleh petugas tersebut sebab munculnya pelangi tersebut.

“Itu karena percikan air pak,” ungkap petugas pemelihara taman.

Tonton Video: Pelangi Disiang Bolong di Sport Jabar Arcamanik

Lepas dari penjelasan petugas tersebut setidaknya pemandangan tersebut menjadi daya tarik tersendiri, layaknya pelangi yang muncul di tengah matahari terik di siang bolong, dan menarik perhatian para peserta tes kesehatan Non ASN Se- Kecamatan Arcamanik.

Layaknya pelangi muncul ditengah hujan gerimis, atau setelah turunnya hujan, namun ini bak pelangi yang muncul di siang hari bolong tanpa hujan.

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News

(YI) 

Baca Juga:

-Inilah 18 Fakta Menarik Tentang Masjid Al Jabbar

-Begini Aturan Prokes Terbaru, Pasca Dicabutnya PPKM

-KUHP Terbaru Ditandatangani Presiden, Download di Link Ini

-Tarif Parkir di Kota Bandung Naik

-Pelat Nomor Kendaraan Akan Dipasang Chip dan QR Code

-Cara Aktivasi NIK Jadi NPWP Melalui Handphone

Berita Terkait