Kalahkan Persija, Pemain Persib Dapat Bonus

© PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah


BERITAINSPIRATIF.COM - PERSIB sukses meraih tiga poin dalam laga pamungkas putaran pertama Liga 1 2022/2023. Kemenangan atas Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api ini diraih berkat gol tunggal Ciro Alves, pada Rabu (11/1/2023)

Ciro mencetak gol pada menit 63 setelah menuntaskan umpan dari rekannya, David Da Silva. Gol yang mengantarkan kemenangan tersebut pun sangat disyukuri oleh pelatih Luis Milla.

Pelatih PERSIB, Luis Mila mengucapkan selamat untuk pemain dan Bobotoh. Menurutnya, Bobotoh sudah memberikan energi positif untuk mendukung Pangeran Biru tampil maksimal dalam laga klasik tersebut.

“Terimakasih banyak atas dukungan Bobotoh yang datang ke sini dan memberikan motivasi buat semua untuk bermain lebih agresif, fokus, dan penuh semangat. Saya berterima kasih juga kepada pemain yang selalu berusaha untuk menampilkan penampilan terbaik. Di latihan juga selalu ada progres dan penuh ambisius, semangat,” kata Luis Milla dalam temu media setelah pertandingan.

Baca Juga: Kesultanan Buton, Daerah yang Tidak Pernah Dijajah oleh Belanda, Mengapa?

Penampilan agresif pemainnya membuat banyak peluang tercipta. Namun, lawan pun memberikan tekanan di lini pertahanan PERSIB, terlebih setelah Ciro mencetak gol. Meskipun begitu, skor akhir tak berubah keunggulan tetap milik PERSIB.

“Saya pikir kemenangan ini layak untuk kami,” pungkas Milla.

Persib pun langsung mendapat kabar gembira, sebab skuad asuhan Luis Milla ini langsung mendapat guyuran bonus dari manajemen.

Hal itu diungkapkan langsung Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar.

Baca Juga: Tilang Elektronik Korlantas Kenalkan ETLE Portable

Umuh mengatakan semua pemain Persib tampil begitu baik dengan menunjukkan semangat tak kenal lelah. Ia pun sangat gembira dengan hasil pertandingan.

"Ya kita bersyukur, ini luar biasa karena kalau pertandingan ini tidak ada istilah kalah, draw aja rugi. Tapi alhamdulillah Tuhan memberikan yang terbaik pemain bermain baik semua, semua semangat memberikan warna," kata Umuh di Stadion GBLA.

"Ciro, David semua permainan kebersamaan, saya senang malam ini kita pulang dengan gembira membawa poin penuh," sambung Umuh.

Umuh juga menyatakan karena kemenangan itu ia akan menepati janjinya. Umuh mengungkapkan, sebelum pertandingan melawan Persija, dirinya berjanji akan memberikan bonus jika Persib meraih kemenangan. Namun ia tak menyebut berapa besaran bonus yang diberikan bagi tim.

"Saya terus terang, tidak ragu menepati janji kepada anak-anak (pemain), apapun saya berikan lah bonus," ujarnya.

Kemenangan tersebut juga mendongkrak posisi Persib di klasemen Liga 1 2022/2023. Kini, Persib berada di urutan keempat dengan 33 poin dan hanya selisih satu poin dari PSM Makassar di puncak klasemen.

(YI) 

Baca Juga:

-Inilah 18 Fakta Menarik Tentang Masjid Al Jabbar

-KUHP Terbaru Ditandatangani Presiden, Download di Link Ini

-Pelat Nomor Kendaraan Akan Dipasang Chip dan QR Code

-Cara Aktivasi NIK Jadi NPWP Melalui Handphone

-Menag: Kuota Haji 2023 Sebanyak 221 Ribu, Tidak Ada Batas Usia

-Sanksi Bagi Pelaku Usaha yang Belum Bersertifikat Halal Sampai 2024

Berita Terkait