SEGERA! KAI Buka Rekrutmen Pegawai Lulusan SLTA Hingga S1

dok. KAI 121


BERITAINSPIRATIF.COM - PT Kereta Api Indonesia (Persero) saat ini sedang membuka rekrutmen untuk formasi Operasional, Pemeliharaan Sarana-Prasarana, dan Teknologi Informasi. Masyarakat yang ingin melamar dapat melakukan pendaftaran mulai 1 s.d 4 Juni 2023.

"KAI memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarier di KAI melalui rekrutmen ini," ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Tingkat pendidikan yang dibutuhkan yaitu: SLTA (jurusan Ilmu Pengtahuan Alam, Ilmu Pengetahuan Sosial, Bahasa, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Listrik, Teknik Elektro/Elektronika, Teknik Komputer (TKJ), Multimedia, Reyakasa Perangkat Lunak (RPL), Teknik Telekomunikasi, Teknik Pendingin dan Tata Udara, Teknik Perkapalan, Teknik Pesawat), D3 (jurusan Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Listrik, Perkeretaapian, Manajemen Transportasi, Teknik Elektro/Elektronika, Manajemen, Teknik Industri, Teknik Perkapalan, Teknik Pesawat, Teknik Informatika, Manajemen Informatika, Sistem Informasi, Teknik Konversi Energi, Teknik Fisika, Teknik Pendingin dan Tata Udara, Teknik Telekomunikasi, Akuntansi, Administrasi Perkantoran, Administrasi Publik/Negara), dan D4/S1 (jurusan Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Listrik, Teknik Elektro/Elektronika, Teknik Industri, Teknik Perkapalan, Teknik Pesawat, Teknik Informatika, Teknik Konversi Energi, Teknik Telekomunikasi, Teknik Fisika, Teknik Komputer, Sistem Informasi, Rekayasa Perangkat Lunak (RPL), Akuntansi).

Baca Juga: 1.667 Personel Polri Akan Dipindah ke IKN, Ini Rinciannya!

Adapun untuk rincian persyaratan dan tahapan rekrutmen, masyarakat dapat mengakses laman web recruitment.kai.id. atau klik: Lowongan

KAI mengimbau kepada masyarakat agar mewaspadai terhadap segala jenis bentuk yang terindikasi penipuan dengan mengatasnamakan rekrutmen KAI, serta mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.

“Rekrutmen KAI tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund, serta tidak bekerja sama dengan agen travel penyedia transportasi atau akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen ini,” tutup Joni.

KAI berkomitmen melaksanakan rekrutmen ini dengan transparan berdasarkan pada tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance/GCG) untuk mewujudkan perkeretaapian indonesia yang makin maju.

Untuk informasi selengkapnya terkait rekrutmen KAI, masyarakat dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121.

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News 

(YI) 

-Ketua RT dan RW Se Kota Bandung Deklarasikan Pemilu 2024 Aman dan Kondusif

-Kabar Gembira! Kota Bandung Buka Jalur Khusus AFIRMASI Untuk Siswa SD-SMP Tidak Mampu

-Presiden Resmi Luncurkan Logo IKN Bertema Pohon Hayat, Inilah Maknanya!

-Profil AULIA AKBAR Desainer Asal Bandung Pemenang Logo IKN

Berita Terkait