Inilah 6 Kelurahan Terbaik di Kota Bandung, Sukamiskin Melaju ke Tingkat Provinsi

Sukamiskin tampil sebagai Juara Pertama Kelurahan Terbaik melaju ke tingkat Provinsi Jabar mewakili Kota Bandung. Tampak Lurah Sukamiskin Farida Agustini (tengah) didampingi Ketua TP PKK Sukamiskin Ibu Inda (kiri) dan Ketua LPM Kelurahan Sukamiskin Aan Sumaedi (kanan) saat pemaparan lomba kelurahan tingkat Kota Bandung bersama 5 kelurahan lainnya berlangsung di The Papandayan Hotel Bandung, pada Rabu, 24 Mei 2023 lalu/ Foto: KIM Sukamiskin


Kota Bandung, Beritainspiratif.com - Pemerintah Kota Bandung melalui Keputusan Wali Kota Bandung Nomor: 148/Kep.820-Tapem/2023 tertanggal 29 Mei 2023 menetapkan 6 Kelurahan sebagai juara dalam lomba Kelurahan Tingkat Bandung.

“Juara Hasil Penilaian Lomba Kelurahan Tingkat Kota Bandung Tahun 2023 sebagaimana dimaksud dalam Diktum KESATU, tercantum dalam Lampiran yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Keputusan Wali Kota ini,” bunyi salinan Keputusan Wali Kota Bandung seperti dikutip Beritainspiratif.com Senin (5/6/2023).

“Terhadap Juara Pertama hasil lomba sebagaimana dimaksud dalam Diktum KEDUA akan diikutsertakan dalam Penilaian Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Barat,” lanjut dalam Keputusan tersebut.

Baca Juga: Pemkot Bandung Genjot Pengelolaan Sampah SELESAI di Level RW

Baca Juga: Catat! Inilah Jadwal dan Syarat PPDB di Kota Bandung 2023 untuk SD-SMP

Sebelumnya 6 kelurahan terbaik masing-masing Kelurahan Situsaeur, Kelurahan Sukamiskin, Kelurahan Pasir Impun, Kelurahan Antapani Tengah, Kelurahan Pasir Biru dan Kelurahan Sukagalih telah melakukan pemaparan pada lomba kelurahan tingkat Kota Bandung yang berlangsung di The Papandayan Hotel Bandung, pada Rabu, 24 Mei 2023 yang lalu.

Berikut urutan pemenang juara Lomba Kelurahan Tingkat Kota Bandung Tahun 2023.

1. Juara Pertama : Kelurahan Sukamiskin Kecamatan Arcamanik

2. Juara Kedua : Kelurahan Antapani Tengah Kecamatan Antapani

3. Juara Ketiga : Kelurahan Sukagalih Kecamatan Sukajadi

4. Juara Harapan 1: Kelurahan Pasir Biru Kecamatan Cibiru

5. Juara Harapan 2: Kelurahan Pasir Impun Kecamatan Mandalajati

6. Juara Harapan 3: Kelurahan Situsaeur Kecamatan Bojongloa Kidul

Dengan urutan tersebut maka Kelurahan Sukamiskin mewakili Kota Bandung maju pada lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Barat yang berlangsung pada Selasa (6/6/2023) di Garut.

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News 

(RV) 

-Ketua RT dan RW Se Kota Bandung Deklarasikan Pemilu 2024 Aman dan Kondusif

-Kabar Gembira! Kota Bandung Buka Jalur Khusus AFIRMASI Untuk Siswa SD-SMP Tidak Mampu

-Presiden Resmi Luncurkan Logo IKN Bertema Pohon Hayat, Inilah Maknanya!

-Profil AULIA AKBAR Desainer Asal Bandung Pemenang Logo IKN

Berita Terkait