Kadiv Humas Polri Berangkatkan 5 Jurnalis Umroh ke Tanah Suci

Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho bersama 5 jurnalis yang diberangkatkan umroh ke tanah suci, Kamis (14/9/2023) / Divisi Humas Polri


BERITAINSPIRATIF.COM - Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho memberangkatkan lima jurnalis untuk umroh ke Tanah Suci. Pemberangkatan tersebut dalam rangka Peringatan 17 Agustus dan Rangkaian Peringatan HUT Humas Polri ke-72 serta merupakan program prioritas Kapolri yaitu Penguatan Manajemen dan Kemitraan dengan Media.

Terdapat lima jurnalis yang mendapatkan hadiah tersebut, yakni Riana Rizkia, Medila Sisca Arimi, Siti Yona Hukmana, Rizki Amana, dan Irfan Fathurohman.

“Semoga perjalanan dalam situasi yang baik, kembali juga dalam kondisi sehat, tanpa kurang satu apapun, dan mudah-mudahan ibadahnya diberikan kemudahan oleh Gusti Allah,” ujar Kadiv Humas, Kamis (14/9/23).

Baca Juga: Mulai Hari Ini Masyarakat Bisa Ikut Uji Coba Kereta Cepat GRATIS

Hadiah ini, menurut Kadiv, juga menjadi salah satu apresiasi dari Humas Polri atas tugas para jurnalis yang membantu memberitakan prestasi dan kerja Polri. Ia berharap, ke depan jurnalis dan Polri selalu bisa bersinergi memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Salah satu jurnalis, Irfan menyatakan terima kasih kepada Kadiv Humas atas hadiah yang diberikan. Menurutnya, ini kesempatan pertama baginya melaksanakan Ibadah Ke Tanah Suci Mekkah.

“Terima kasih kepada Polri, bapak Kadiv Humas dan Jajaran , panggilan ke Tanah Suci datang lewat bapak. Semoga menjadi berkah untuk Pak Kadiv beserta jajaran Polri dan kita semua,” ungkapnya.

Baca Juga: Kapolri Berharap Ada Polwan yang Menjadi Kapolda

Hal serupa diucapkan oleh Yona yang mengaku tak pernah membayangkan akan mendapatkan hadiah umroh. Bahkan, ia mengaku merinding saat mendengar namanya yang disebut dalam undian hadiah umroh tersebut.

“Semoga Polri semakin presisi dan hebat di mata masyarakat,” ujarnya.

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News 

(YI) 

Baca Juga:

-Berita Liputan Lainnya di Video Youtube Bicom

-SUKAMISKIN Juara 2 Lomba Kelurahan Tingkat NASIONAL Tahun 2023

-Pemerintah Resmi Buka Pendaftaran Seleksi CALON ASN Mulai 17 September 2023

-Profil Pj. Gubernur Jabar Bey Machmudin, Lahir di Cirebon Besar di Bandung 

-Patroli Gabungan Bakal Pantau Warga Kota Bandung yang Bakar Sampah dan Buang ke Sungai

-BANK INDONESIA Buka Rekrutmen Pegawai Jalur PCPM 38, Ini Link nya!

-Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2024

Berita Terkait

  • Ramadhan & Idul Fitri
  • 17 Apr 2024
30 Persen Pemudik Belum Kembali ke Jakarta