PERSIB Cetak Gol Ke-1000 Melalui Ciro Alves

dok.Persib.co.id


BERITAINSPIRATIF.COM - Persib Bandung sukses menembus lima besar klasemen usai mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2 - 1 pada pekan ke-13 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (23/9/2023).

Ciro Alves mencetak gol penting dan monumental ke gawang Bhayangkara FC pada laga pekan ke-13 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu 23 September 2023.

Dalam pertandingan ini, PERSIB sempat unggul berkat gol David da Silva menit 27. Namun, Bhayangkara FC mampu menyamakan skor menjadi 1-1 melalyu gol Matias Mier menir 35.

Skor ini bertahan hingga menit-menit akhir babak kedua. Pada menit 90+5, Ciro Alves mampu memaksimalkan peluang emas di luar kotak penalti untuk membobol gawang Bhayangkara FC. Gol ke-1000 PERSIB sejak era Liga Indonesia pun mengamankan tiga poin bisa dibawa pulang ke Bandung.

Baca Juga: ITB Terjunkan 6 Tim Penanganan Darurat Sampah Se Bandung Raya

Kendati menjadi pahlawan kemenangan, Ciro mengatakan, hasil ini merupakan buah kerja keras semua pemain. Menurutnya, tim telah berusaha keras untuk menyelesaikan pertandingan yang berat ini.

“Ini adalah pertandingan yang berat. Tapi tim sangat bekerja keras untuk pertandingan ini. Selamat untuk semuanya karena berhasil memenangkan pertandingan ini. Sekarang kami lebih tenang dan fokus untuk pertandingan selanjutnya,” kata Ciro usai pertandingan.

Baca Juga: PERSIB Bandung Tembus 5 Besar BRI Liga 1

Striker asal Brasil tersebut mempersembahkan gol ke-1000 tersebut untuk semua orang yang sudah mendukung dan bekerja keras bersama.

“Memenangkan pertandingan adalah hal penting. Saya akan berusaha mencetak gol saat ada kesempatan. Senang bisa cetak gol dan membantu tim memperbaiki posisi klasemen, dan ini adalah hasil kerja keras bersama dan ini untuk semua,” ungkapnya. ***

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News 

(YI) 

Baca Juga:

-Berita Liputan Lainnya di Video Youtube Bicom

-Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2024

-Pendaftaran Calon ASN 2023 Dibuka, Berikut Link, Jadwal dan Syaratnya

-Mulai 2024 Angkot di Kota Bandung Bakal Diganti dengan Mikrobus

-Jadwal Operasi Pasar Beras Murah di 30 Kecamatan Kota Bandung, Cek Harganya!

-Kemendagri Ganti Warna Seragam LINMAS Menjadi Abu-Abu

Berita Terkait