Temukan 40 Hektar Ladang Ganja, Kapten Inf. Rais Terima Penghargaan Kasad

Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., saat memberikan apresiasi penghargaan kepada Kapten Inf Rais pada kunjungan kerja di Kodam Iskandar Muda, Senin (12/2/2024) / Dispenad


BERITAINSPIRATIF.COM - Dantim Intel Korem 012/TU Kapten Inf Rais, S.A.P., M.P.A menerima penghargaan atas prestasinya dalam menemukan 40 hektar ladang ganja siap panen di kawasan hutan lindung Desa Blang Meurandeh, Beutong Ateuh Banggalang, Nagan Raya, pada bulan April 2023 lalu.

Atas prestasinya tersebut, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., mengepresiasi prestasi Kapten Inf Rais dengan memberikan penghargaan saat melakukan kunjungan kerja di Kodam Iskandar Muda.

Baca Juga: Kolonel Czi Cosmas Manukallo Raih IPK Sempurna 4,00 Jadi Lulusan Terbaik UNHAN 2024

Dalam kesempatan tersebut, Kasad memberikan penghargaan kepada prajurit berprestasi di lingkungan Kodam IM, termasuk Dantim Intel Korem 012/TU Kapten Inf Rais, S.A.P., M.P.A Penghargaan ini di Lapangan Sanggamara, Makodam Iskandar Muda, Senin (12/02/24).

Kasad juga memberikan piagam penghargaan kepada prajurit berprestasi lainnya yang telah menunjukkan prestasi meraih emas di bidang olahraga dan profesionalisme dalam mendukung keamanan dan penegakan hukum, termasuk upaya memberantas peredaran narkoba di wilayah Korem 012/TU.

Baca Juga: Titik Rawan Banjir di Sejumlah Lingkungan di Kota Bandung Akan Segera Diaudit

Dengan pernghargaan dari Pimpinan tertinggi TNI Angkatan Darat dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi prajurit lainnya untuk terus berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Pangdam IM, Kapolda Aceh, Asintel Kasad, Asops Kasad, Aster Kasad, Kadispenad, Kasdam IM, Irdam IM, Kapoksahli Pangdam IM, dan para PJU Kodam IM. 

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News 

Berita Terkait