POLRI Gelar Lomba Stand Up Comedy Usung Tema 'Kritik Polri'

dok. Humas Polri


BERITAINSPIRATIF.COM - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Mabes Polri kembali menggelar lomba Stand Up Comedy untuk ketiga kalinya. Lomba yang mengusung tema ‘Kritik Polri’ ini diharapkan dapat menjadi sarana bagi masyarakat untuk menyampaikan kritik atau saran secara terbuka kepada institusi Polri.

Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim, Brigjen Pol Mukti Juharsa selaku Ketua Penyelenggara lomba menyatakan bahwa tujuan dari tema ini adalah untuk mengundang kritik membangun yang nantinya akan menjadi bahan evaluasi dan perbaikan bagi Polri ke depannya.

“Dengan mengusung tema ‘Kritik Polri’, kami ingin masyarakat merasa bebas untuk menyampaikan kritiknya. Hal ini juga merupakan bagian dari sikap Polri yang terbuka terhadap kritik untuk terus berkembang dan menjadi lebih baik,” ujar Mukti dalam keterangan tertulisnya, Kamis (20/6/2024).

Baca Juga: 2 Anggota Polri Berprestasi di Rochester Institute Dubai Terima Pin Emas dari Kapolri

Ditekankan oleh Mukti, bahwa kegiatan ini diharapkan dapat membangun kepercayaan publik terhadap institusi kepolisian serta memperkuat sinergitas antara Polri dengan masyarakat.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah agar institusi Polri dapat lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, lebih responsif, dan memberikan pelayanan yang terbaik,” terangnya.

Baca Juga: IPHI Jabar Dukung Pansus Haji dan Kritik Keras Pelaksanaan Haji 2024

Menurut Mukti, antusiasme masyarakat terhadap lomba Stand Up Comedy tahun ini sangat tinggi. Sebanyak 1.000 orang mendaftar sebagai peserta, dan saat ini tinggal 15 kontestan yang akan bersaing di babak semifinal.

“Semifinal akan diselenggarakan Jumat (21/6/2024) (red;hari ini) di Gedung Teater Bulungan, dengan lima kontestan terbaik yang akan melaju ke babak Grand Final pada Selasa (25/6/2024) di Mall Kemang Village, Jakarta Selatan,” jelasnya.

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News 

(YI) 

-Nomor SIM Kendaraan Berubah Jadi Nomor NIK KTP, Berlaku di Negara ASEAN

-Resmi! Mulai 1 Juli Bikin SIM Wajib Punya BPJS Kesehatan

-Wahyudin KIM Jatihandap, Terpilih sebagai Ketua FK KIM Kota Bandung 2024-2027

-Inilah Rangkaian Acara Hari Jadi ke-214 Kota Bandung hingga Bulan Oktober 2024

Berita Terkait